Kapan Realme X7 5G Meluncur di Indonesia?

Kapan Realme X7 5G Meluncur di Indonesia?

Terbaiknews - KOMPAS.com -Realme telah meluncurkan ponsel 5G terjangkauyakni seri Realme X7 dan Realme X7 Pro...


KOMPAS.com -Realme telah meluncurkan ponsel 5G terjangkau, yakni seri Realme X7 dan Realme X7 Pro secara global. Keduanya dibanderol harga Rp 4 jutaan ke bawah.

Ponsel tersebut juga telah meluncur di negara-negara seperti India dan Thailand. Lantas akankah ponsel 5G dengan harga terjangkau ini juga akan meluncur di Indonesia?

"Kalau untuk seri X7 dan X7 Pro, kita belum bisa mengonfirmasi. jadi stay tuned aja untuk update-nya di sosial media Realme Indonesia," ujar Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszka.

Namun wanita yang akrab disapa Vava ini mengatakan, Realme tahun ini akan mengomunikasikan 5G di Indonesia, walau jaringannya belum tersedia di Tanah Air.

Selain melalui perangkat (device), Realme juga mengklaim sedang berdiskusi erat dengan salah satu operator seluler untuk bisa melalukan uji coba.

Realme V11 Meluncur, Ponsel 5G Harga Rp 2 Jutaan

Sebagai informasi, Realme X7 5G dan Realme X7 Pro 5G pertama kali diperkenalkan di China pada September 2020 lalu.

Meski sama-sama anggota keluarga seri X, ada perbedaan dan kesamaan di antara kedua ponsel ini. Dari segi layar misalnya, Realme X7 mengusung layar seluas 6,43 inci, sedangkan Realme X7 Pro layarnya lebih besar yaitu 6,55 inci.

Kendati begitu, Realme X7 dan Realme X7 Pro sama-sama memiliki lubang kamera (punch hole) di sisi kiri atas layar.

Berikut adalah spesifikasi Realme X7 5G dan Realme X7 Pro 5G

Realme X7 5G

Berita dengan kategori