Bocoran Update Free Fire, yang Maintenance Hari Ini

Bocoran Update Free Fire, yang Maintenance Hari Ini

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Game online populer besutan GarenaFree Fire melakukan maintenance hari...

Jakarta, CNBC Indonesia - Game online populer besutan Garena, Free Fire melakukan maintenance hari ini. Berikut bocoran update Free Fire yang akan hadir usai proses ini diselesaikan.

Ada beberapa update dan fitur baru yang bisa kalian dapatkan seusai maintenance. Pertama, remake Training Ground. Pulau ini bertambah besar. Ada lintasan balap baru.

Kedua, target range diperbaharui agar lebih nyaman mengasah skil. Ketiga, Hall of Fame akan dibangun di sebelah Social Zone di mana survivors bisa bertemu dengan pemain favorit kalian.


Ketiga, fitur dinamic duo sistem patner baru. Keempat, sistem Revival baru, usai selesaikan beberapa rangkaian tugas, kalian bisa hidupkan lagi teman satu tim untuk bertempur kembali. Ini mirip dengan yang ada di game Call of Duty: Mobile (CODM), seperti dikutip akun Instagram Free Fire Indonesia, Kamis (4/2/2021).

Kelima, akan ada karakter baru bernama Skylar, avatar dari artis musik Vietnam bernama Son Tung M-TP. Dia memiliki kemampuan menghancurkan Gloo Walls, seperti dikutip dari BGR.

Maintenance Free Fire dimulai sejak pukul 11.00 WIB belum ada pengumuman resmi kapan maintenance ini akan selesai. Namun maintenance ini disebut-sebut memberikan perubahan yang cukup besar sehingga ada kemungkinan maintenance lebih dari 5 jam.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)