Bocoran Sosok Asli Samsung Galaxy A52

Bocoran Sosok Asli Samsung Galaxy A52

Terbaiknews - KOMPAS.com - Tanda-tanda kehadiran smartphone Galaxy A52 dari Samsung semakin menguat. Setelah foto...

KOMPAS.com - Tanda-tanda kehadiran smartphone Galaxy A52 dari Samsung semakin menguat. Setelah foto cangkangnya sempat beredar, kini leaker Evan Blass mengedarkan bocoran yang disinyalir merupakan gambar resmi Samsung untukGalaxy A52.

Dalam gambar, sosok Galaxy A52 terlihat masih mirip dengan Galaxy A51 pendahulunya yang dirilis pada 2019. Di punggungnya terdapat sebuah modul kamera berbentuk persegi panjang.

Dibanding Galaxy A51, penampilan modul kamera di Galaxy A52 sedikit berbeda dengan sudut-sudut yang lebih membulat sehingga tak terlalu tampak menonjol dibandingkan area bodi selebihnya.

Beredar, Bocoran Tampang dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Modul kamera itu disinyalir memuat empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera macro 5 MP, dan kamera depth sensor 5 MP, berikut LED flash.

Mirip seperti pendahulunya, Galaxy A52 pun agaknya mengusung desain "Infinity-O" khas Samsung. Lubang kamera selfie alias punch-hole juga sama-sama diletakkan di bagian tengah atas layarnya yang menggunakan panel AMOLED berdiagonal 6,5 inci .

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Sabtu (30/1/2021), Galaxy A52 disebut akan hadir dengan dua varian, yaitu 4G dan 5G.

Bocoran Harga Samsung Galaxy A52 dan Galaxy A72, Mulai Rp 6 Juta?

Untuk sektor dapur pacu, kedua versi Galaxy A52 kabarnya akan dibekali dengan System-on-Chip yang berbeda, yaitu Snapdragon 720G untuk versi 4G dan Snapdragon 750G untuk versi 5G, berikut RAM 6 GB/8 GB dan media penyimpanan 128 GB/256 GB.

Fitur lain yang kemungkinan bakal hadir mencakup In-display Fingerprint Scanner, Fast Charging 15 Watt, dan sistem operasi Android 11. Kemudian, varian warnanya diduga akan ada tiga, yakni Black, Denim Blue, dan Icy White.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A51 Versi RAM 8 GB/256 GB di Indonesia

Berita dengan kategori