Apple Watch SE dan Series 6 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Apple Watch SE dan Series 6 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Terbaiknews - KOMPAS.com -Setelah diperkenalkan secara global pada September 2020 laluApple Watch Series 6 dan...

KOMPAS.com -Setelah diperkenalkan secara global pada September 2020 lalu, Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE kini resmi hadir di pasar Indonesia.

Kedua perangkat smartwatch ini sudah terpampang di situs distributor resmi produk Apple di Indonesia, yaitu iBox dan Digimap.

Berdasarkan pantauan KompasTekno dari laman iBox dan Digimap, terdapat dua varian Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE yang sudah bisa dibeli, yakni varian 40mm dan 44mm.

Apple Watch Kini Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone

Apple Watch Series 6 hadir dengan lima varian warna yakni Blue, Gold, Silver, Space Grey, dan Red. Sementara, Apple Watch SE memiliki tiga opsi warna yaitu Gold, Silver, dan Space Grey.

Berikut adalah daftar harga Apple Watch SE dan Apple Watch Series 6 di Indonesia, berdasarkan informasi yang ditampilkan oleh iBox dan Digimap:

  • Apple Watch SE (40mm) Gold/Silver/Space Grey Rp Rp 5.499.000
  • Apple Watch SE (44mm) Gold/Silver/Space Grey Rp 5.999.000
  • Apple Watch Series 6 (40mm) Blue/Gold/Silver/Space Grey/Red Rp 7.999.000
  • Apple Watch Series 6 (44mm) Blue/Gold/Silver/Space Grey/Red Rp 8.499.000

Laman iBox untuk Apple Watch SE bisa dikunjungi lewat tautan berikut, sementara laman Apple Watch 6 ada di link ini. Untuk Digimap, tersedia laman yang menampilkan kedua model Apple Watch terbaru di sini.

Spesifikasi Apple Watch Series 6

Apple Watch SE dan Series 6 Resmi Masuk Indonesia, Ini HarganyaMac Rumors Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE
Apple Watch Series 6 mengusung layar Retina OLED dan dibekali chip S6 yang diadaptasi dari chip A13 Bionic serta telah disesuaikan untuk Apple Watch. Chip ini diklaim mampu meningkatkan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Salah satu fitur unggulan dari Apple Watch Series 6 dalah fitur pengukur kadar oksigen dalam darah.

Sama seperti model sebelumnya, arloji pintar ini juga memiliki fitur Always-on Display (AoD) yang selalu memampang tampilan jam di layar. Bedanya, fitur Always-on Display di Apple Watch 6 diklaim 2,5 kali lebih terang dibandingkan pendahulunya.

Begini Cara Mengatasi Data GPS yang Mendadak Hilang di Apple Watch