7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Seni

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Seni

Terbaiknews - JakartaIDN Times - The Frame nyatanya sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur...

Jakarta, IDN Times - The Frame nyatanya sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur sempurna dengan dekorasi interior ruangan. Pasalnya, setelah The Frame generasi pertama mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer, menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia. Resmi diluncurkan di Indonesia pada Senin lalu (25/11), berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan Samsung The Frame 2019.

1. Memiliki layar QLED 4K

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Senireddit.com

Samsung The Frame menampilkan kualitas gambar murni QLED 4K yang menawarkan kontras lebih dalam, serta volume warna 100 persen untuk menghadirkan gambar paling jernih meski dalam adegan paling terang atau paling gelap sekalipun. Pengguna juga dapat menikmati konten dalam kualitas paling premium saat TV menyala dan menikmati karya seni dunia ketika TV dimatikan.

2. Dibekali fitur Art Mode

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Senicdrinfo.com

The Frame 2019 membawa ribuan karya seni mengagumkan yang dipuja dari seluruh dunia, yang dapat diakses melalui fitur Art Mode. Ketika kamu sudah selesai menonton konten favorit pada televisi, The Frame dapat bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang indah. Cukup aktifkan Art Mode dan temukan banyak karya seni pilihan dengan tujuh gaya tata letak yang berbeda dan 10 warna palet sehingga kamu dapat mendesain dan mempersonalisasikan seni sesuai dengan suasana hati dan selera.

3. Menyediakan Art Store

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan SeniIDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Setelah memasuki Art Mode, tidak perlu bingung memilih karya seni yang sesuai interior. Pasalnya, terdapat Samsung Art Storeyang memberikan akses ke berbagai pilihan gambar dari pelukis ternama kelas dunia, seperti masterpiece dari Galeri Uffizi di Italia, Museum Van Gogh di Belanda, Te Papa di Selandia Baru, Museum St. Petersburg di Rusia, dan karya lain dari galeri dan museum paling bergengsi di dunia.

Bantuan pencarian berdasarkan warna atau preferensi pembuat karya seni di Art Store juga memudahkan dalam menemukan berbagai karya seni unggulan. Saat ini, dengan pembelian The Frame periode November - Desember, pengguna otomatis mendapatkan 1+3 bulan langganan ke Art Store. Setelah itu promo tersebut selesai, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 69.000,- untuk berlanggananArt Storeper bulannya.

4. Dilengkapi Intelligent Sensor

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Seniotto.de

The Frame juga dilengkapi dengan Intelligent Sensor yang mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan sehingga dapat menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis. Fitur canggih yang satu ini juga bermanfaat untuk membuat tampilan karya seni di layar tetap memikat meski sedang berada di siang hari maupun malam hari.

5. Memiliki bezel yang dapat diganti sesuai dengan keinginan

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Seniharveynorman.com.au

The Frame juga hadir dengan tampilan yang dilengkapi bezel berwarna beigeataulight wood, sehingga kesan seperti lukisan pada TV ini benar-benar nyata. Bezel pada The Frame juga bisa dilepas pasang atau diganti sesuai dengan selera agar terlihat lebih cocok dengan furnitur lainnya di dalam rumah.

Terdapat 3 pilihan warna, yakni light wood, dark wood,dan putih. Sayangnya, untuk saat ini hanyalight wood bezelsaja yang tersedia.

6. Dilengkapi dengan One Invisible Connection

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Senitheverge.com

The Frame dilengkapi juga dengan One Invisible Connection, kabel optik transparan yang menyalurkan daya listrik sekaligus video ke TV sehingga membuat TV lebih estetis dan terhindar dari kabel berbelit.No Gap wall-mount with One Invisible Connection ini memudahkan pemasangan Samsung The Frame pada dinding ruangan.

Kamu jadi bisa memiringkannya ke samping, ke belakang atau ke depan untuk tampilan ideal yang sesuai dengan ruang yang tersedia. The Frame juga dapat digantungkan dengan mudah di dinding dengan satu kabel tipis yang menggabungkan daya dan data video melalui satu koneksi ke TV, sehingga ruangan terlihat rapi tanpa kabel-kabel yang mengganggu tampilan.

7. Dibekali Bixby, asisten suara cerdas Samsung

7 Keunggulan Samsung The Frame 2019, TV Kolaborasi Teknologi dan Senisamsung.com

Sama halnya dengan The Serif, The Frame juga dilengkapi dengan Bixby, asisten suara cerdas Samsung, yang memungkinkan kamu untuk mengontrol tampilan TV dan membantu akses Art Mode melalui perintah suara. Serupa dengan The Serif, Bixby pada The Frame juga baru dapat berfungsi hanya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Itu dia beberapa keunggulan yang ditawarkan The Frame 2019. Jika kamu berminat membelinya, siapkan uang Rp20.999.000,- untuk membawa pulang The Frame ukuran 55 inci, dan Rp26.499.000,- untuk membawa pulang The Frame ukuran 65 inci. Untuk pembelian periode 27 November - 31 Desember 2019 kamu juga bisa mendapatkan promo bonus deco bezel dan berlanggaranArt Store4 bulan, serta cashback hingga Rp5.000.000,-. Tertarik memilikinya?

Source : https://www.idntimes.com/tech/gadget/m-tarmizi-murdianto/keunggulan-samsung-the-frame-2019-terbaru