Ratusan Cerita Anak dalam Bentuk Audio Tersedia Gratis di Audible

Ratusan Cerita Anak dalam Bentuk Audio Tersedia Gratis di Audible

Terbaiknews - - Kebijakan work from home telah dijalankan diberbagai negara. Baik karyawan maupun murid sekolah...

- Kebijakan work from home telah dijalankan diberbagai negara. Baik karyawan maupun murid sekolah dihimbau untuk tetap di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Untuk membantu orang tua yang ingin menghibur anak-anaknya supaya tak bosan, Amazon menggratiskan sebagian layanan yang tersedia pada Audible, perusahaan miliknya yang menyajikan beragam jenis audiobookdalam berbagai kategori.

Mengatur Waktu saat Kerja dari Rumah Lewat Aplikasi Toggl

Audiobook memuat file audio berisi rekaman suara seseorang yang sedang membacakan isi buku atau sebuah cerita. Dengan kata lain, Audiobook adalah buku yang dikemas dalam bentuk suara.

Melalui situs resminya, Audible mengumumkan bahwa kini pengguna bisa mengakses sebanyak 517 file audiobook yang tersedia secara cuma-cuma.

Terdapat 11 jenis audiobook yang terbagi ke dalam kategori usia anak, mulai dari balita, anak-anak hingga remaja. Sebagai tambahan, Audible juga menyediakan koleksi audiobook khusus untuk penggemar cerita klasik.

Selain tersedia dalam bahasa Inggris, audiobook juga hadir dalam beragam bahasa seperti Spanyol, Perancis, Jerman, Italia dan Jepang.

Awasi Anak Belajar di Rumah dengan Google Family Link

CEO Audible, Bob Carrigan mengatakan layanan gratis ini sengaja diadakan agar pengguna terutama anak-anak dapat mendengarkan cerita dengan nyaman di rumah.

"Kami sengaja menggratiskan Audible agar anak-anak bisa mendengarkan cerita di mana saja dan kapan saja," tutur Bob, dirangkum KompasTekno dari Business Insider, Rabu (25/3/2020),

Saat dicoba, KompasTekno bisa mengakses audiobook gratis di Audible tadi tanpa harus login terlebih dahulu. Caranya cukup dengan mengunjungi situs resmi Audible di tautan berikut.