Rambo Sambangi Game

Rambo Sambangi Game "Mortal Kombat 11"

Terbaiknews - - Pencinta game pasti tak asing dengan Mortal Kombat. Game pertarungan ini memiliki sejumlah...

- Pencinta game pasti tak asing dengan Mortal Kombat. Game pertarungan ini memiliki sejumlah karakter yang ikonik seperti Sub Zero, Scorpion, atau Liu Kang.

Namun, Mortal Kombat 11 cukup berbeda. Selain karakter ikonik yang biasa ditemukan di game Mortal Kombat, ada juga karakter lain yang dibawa ke dalam game ini seperti Terminator dan RoboCop.

Setelah Terminator dan RoboCop, NetherRealm Studios selaku pengembang game tersebut, tersebut kini menghadirkan karakter prajurit yang populer di tahun 80-an yakni Rambo.

Dalam Mortal Kombat 11, desain karakter berotot yang kerap membawa-bawa senjata api tersebut diadaptasi dari film perdana Rambo, yakni First Blood (1982).

Uniknya, suara Rambo di dalam game tersebut juga diisi oleh sosok asli yang memerankan karakter Rambo, yakni Sylvester Stallone. Sehingga pemain dan penggemar Rambo bisa bernostalgia.

Tidak diungkap apa saja kemampuan yang dimiliki Rambo di Mortal Kombat 11. Namun, ia terlihat memegang senjata andalannya seperti dalam film. Senjata tersebut tampaknya akan dapat dipakai untuk bertarung melawan karakter lain di Mortal Kombat 11.

Khawatir Melanggar Hukum, Mortal Kombat 11 Batal Dirilis di Indonesia

Karakter Rambo bisa didapatkan melalui konten baru (downloadable content/ DLC) bernama Kombat Pack2. Selain Rambo, DLC ini juga mendatangkan dua karakter ikonik di seri MortalKombat, yakni Mileena dan Rain.

Pemain yang sudah memiliki Mortal Kombat 11 bisa mendapatkan DLC Kombat Pack2 mulai 15 Oktober mendatang.

DLC tersebut juga bisa didapatkan dengan membeli salah satu dari dua DLC lainnya yang sudah tersedia, yakni Kombat Pack 1 atau Mortal Kombat 11: Aftermath Expansion.

Pemain yang memesan DLC Kombat Pack 2 bakal mendapatkan tiga kostum (skin) eksklusif untuk beragam karakter di Mortal Kombat 11, di antaranya seperti skin "Dark Web" untuk Noob Saibot, "HCH" (Halt and Catch Fire) untuk Liu Kang, dan "Blood Moon" untuk Skarlet.