Petugas Satpol PP yang Hentikan Mobil Ayu Ting Ting di Bogor Diberi Hukuman Karena Maskernya Melorot

Petugas Satpol PP yang Hentikan Mobil Ayu Ting Ting di Bogor Diberi Hukuman Karena Maskernya Melorot

Terbaiknews - Wali Kota Bima Arya Beri Candaan ke Ayu Ting Ting usai kena aturan Ganjil Genap 

, BOGOR - Petugas Satpol PP yang menghentikan laju mobil artis Ayu Ting Ting serta meminta agar Ayu putar balik karena melanggar ganjil genap Kota Bogor mendapatkan hukuman.

Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor Theo Patricio menjelaskan setelah petugas berinisial M itu menghentikan mobil artis pelantun lagu 'alamat palsu' pada Sabtu (6/2/2021), dia langsung dihukum push up.

Bukan tanpa alasan, petugas yang menyetop Ayu Ting Ting tersebut kedapatan melanggar protokol kesehatan saat bertemu Ayu Ting Ting terkait masker yang tak terpakai dengan benar atau melorot.

"Iya (soal masker), itu kayaknya gak sengaja, mungkin saat ngomong gak jelas posisi dalam bertugas dia nurunin masker, jadi ada di dagu," kata Theo Patricio kepada TribunnewsBogor.com via sambungan telepon, Minggu (7/2/2021).

Meski begitu, petugas tersebut tetap diberi hukuman seperti sanksi pelanggar masker warga pada umumnya yakni dengan hukuman pushup.

"Dihukum dengan sanksi sosial, di antaranya pushup. Kemarin 20 kali, biar lebih dari (hukuman) warga lah," kata Theo.

Dia menuturkan bahwa petugasSatpolPPberinisal M itu merupakan anggota yang memang sudah lebih dari 15 tahun bertugas diSatpolPP.

Kejadian penyetopan dan pemutaran arah mobil Ayu Ting Ting itu juga terjadi tak terduga karena saat itu banyak mobil dengan nomor plat tak sesuai terjaring razia aparat.

"Dia gak tahu (ada Ayu Ting Ting) awalnya, tadinya dia gak ngeuh," ungkap Theo.

Petugas Satpol PP yang Hentikan Mobil Ayu Ting Ting di Bogor Diberi Hukuman Karena Maskernya Melorot
Ayu Ting Ting kena aturan ganjil genap di Kota Bogor, Sabtu (6/2/2021). (Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, pedangdut yang juga presenter cantik Ayu Ting Ting terpaksa harus diputar balik ketika memasuki area checkpoint penerapan aturan ganjil genap di Kota Bogor.

Berita dengan kategori