Yonex Thailand Open: Hafiz/Gloria Langsung Tersingkir pada Babak Pertama

Yonex Thailand Open: Hafiz/Gloria Langsung Tersingkir pada Babak Pertama

Terbaiknews - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (dok. Humas PBSI)
Jakarta -

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tersingkir di Yonex Thailand Open 2021. Langkah mereka dihentikan pasangan India Satwisairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada pertandingan babak pertama yang bergulir di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (12/1/2021), Hafiz/Gloria kalah dalam permainan rubber game 11-21, 29-27, 16-21.

Hafiz/Gloria mengawali gim pertama dengan kurang meyakinkan. Mereka banyak tertinggal dalam permainan cepat pasangan India.

Memasuki gim kedua, unggulan enam ini mencoba mengembalikan keadaan. Hafiz/Gloria terus mendekati poin Rankireddy/Pinnappa dan sempat terjadi beberapa kali deuce. Sampai akhirnya Hafiz/Goria berhasil mengantongi kemenangan di gim kedua.

Sayang, di gim penentuan, Hafiz/Gloria tak bisa memanfaatkan momentum. Mereka tertinggal jauh dan akhirnya kalah 16-21.

Kekalahan dari Rankireddy/Pinnappa membuat skor head to head keduanya imbang 1-1. Sebelumnya, kemenangan diraih oleh Hafiz/Gloria pada Hong Kong Open 2017. Saat itu, Indonesia menang 21-18, 21-11.

Jauh sebelum Hafiz/Gloria, wakil Indonesia yang juga harus tersingkir di babak pertama dari sektor ganda putra.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kalah dari rekan sepelatnas mereka, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin. Mereka kalah dalam permainan tiga gim 21-15, 27-29, 13-21 dalam tempo 60 menit.

(mcy/aff)
hafiz faizal/gloria emanuelle widjajayonex thailand openpbsi