Ucapkan Salam Perpisahan Usai Didegradasi BAM, Wakil Malaysia Bawa-bawa Tontowi/Liliyana

Ucapkan Salam Perpisahan Usai Didegradasi BAM, Wakil Malaysia Bawa-bawa Tontowi/Liliyana

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Ucapkan salam perpisahan setelah didegradasi Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM),...

INDOSPORT.COM - Ucapkan salam perpisahan setelah didegradasi Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), pebulutangkis Malaysia Shevon Lai Jemie bawa-bawa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pebulutangkis Shevon Lai Jemie diketahui merupakan salah satu atlet yang didegradasi oleh BAM dari Pelatnas bulutangkis Malaysia pada pengumuman yang disampaikan per Minggu (08/02/21).

Usai didegradasi oleh BAM, pebulutangkis Shevon Lai Jemie pun menyampaikan salam perpisahannya melalui akun media sosial pribadi miliknya sambil memposting foto pertandingan kontra Tontowi/Liliyana di final Singapore Open 2018.

Pada ucapan salam perpisahannya, pebulutangkis Shevon Lai Jemie mengaku akan terus gigih berjuang, dan wakil Malaysia sama sekali tidak memiliki penyesalan apapun perihal keputusan dirinya didegradasi oleh BAM dari Pelatnas bulutangkis Malaysia.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh &; Jemie &; (@shevonlai)

"Terus berjuang untuk kehormatan ini , tidak menyerah dan terus bergerak maju, tidak meninggalkan penyesalan dalam hidup ini, semangat!" tulisnya.

Lebih lanjut lagi, pebulutangkis Malaysia Shevon Lai Jemie mengucapkan terima kasih pada pasangan legendaris Indonesia yakni Tontowi/Liliyna yang telah memberikan dirinya dan Goh Soon Huat banyak pengalaman luar biasa dan motivasi.

"Salah satu pertandingan paling berkesan melawan juara Olimpiade @tontowiahmad_ dan @natsirliliyana, terima kasih atas pengalaman luar biasa yang telah memberi kami begitu banyak motivasi untuk terus berlanjut hingga hari ini !!" tukasnya.

Setelah ini, pebulutangkis Malaysia Shevon Lai Jemie bersama rekannya Goh Soon Huat akan bermain di kompetisi Eropa, mulai dari Swiss Open 2021, German Open 2021 dan All England 2021.

Berita dengan kategori