Tundukkan Hafiz/Gloria di BWF World Tour, Wakil Prancis: Kami Bermain Buruk!

Tundukkan Hafiz/Gloria di BWF World Tour, Wakil Prancis: Kami Bermain Buruk!

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Ganda campuran asal PrancisThom Gicquel/Delphine Delrue sukses tundukkan...

INDOSPORT.COM – Ganda campuran asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue sukses tundukkan pasangan Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak penyisihan grup di BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/1/21), di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Gicquel/Delrue menang21-14, 14-21, dan 21-17 atas Hafiz/Gloria.

Meskipun berhasil menang, ternyata Delphine Delrue merasa belum puas dengan penampilannya. Bahkan dengan gamblang ia menyatakan bahwa permainannya buruk, terutama pada gim pertama saat Hafiz/Gloria mendominasi jalannya permainan.

"Saya pikir gim pertama berjalan dengan buruk. Kami tidak bermain bagus atau tidak seperti yang kami rencanakan,” ujar Delphine Delrue kepada bwfbadminton.com pada Rabu (27/1/21).

“Baru setelah itu kami bermain baik dan memenangi gim kedua. Kami sempat memiliki keunggulan besar atas lawan di gim ketiga, tetapi justru merasa tertekan karena keinginan menang yang sangat besar,” kata Delrue lagi.

Delphine Delrue tidak dapat memungkiri bahwa tekanan tersebut datang karena Hafiz/Gloria tampil agresif dan memberikan perlawanan yang cukup keras sepanjang permainan.

“Hafiz/Gloria bermain dengan sangat baik, terutama dalam serangan dan pertahanan. Jadi, tadi sempat sulit untuk melakukan beberapa reli dan itulah mengapa kami kehilangan beberapa poin pada gim terakhir,” kata Delrue.

“Tetapi kami bahagia bisa memenani pertandingan ini. Terutama saya, karena sangat senang bisa bermain melawan pemain dari Asia meskipun pertandingan ini bukanlah yang terbaik,” ujar Delrue.