Setelah Intanon Jadi Korban, Bintang Muda Thailand Girang Usai Perdayai Tai Tzu Ying

Setelah Intanon Jadi Korban, Bintang Muda Thailand Girang Usai Perdayai Tai Tzu Ying

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pebulutangkis muda ThailandPornpawee Chochuwong girang bukan main usai berhasil...

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis muda Thailand, Pornpawee Chochuwong girang bukan main usai berhasil mengalahkan Tai Tzu Ying yang selama ini menyandang status sebagai tunggal putri nomor satu dunia.

Pornpawee Chochuwong tampil mengesankan dalam penampilan debutnya di BWF World Tour Finals 2020 yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand.

Kamis (28/01/21), Chochuwong berhasil menang atas Tai Tzu Ying dengan skor 21-17, 21-11. Pebulutangkis berusia 23 tahun itu hanya perlu waktu 37 menit untuk meraih kemenangan.

"Saya senang bisa menang hari ini dengan mengalahkan pemain nomor satu di dunia. Tapi saya merasa itu lebih berkaitan dengan bagaimana Anda bermain pada hari itu. Tidak peduli seberapa bagus lawan Anda," ujar Pornpawee Chochuwong dilansir dari Bangkok Post.

Setelah menang lawan Tzu Ying, Pornpawee Chochuwong akan berhadapan dengan PV Sindhu di babak penyisihan grup hari ketiga BWF World Tour Finals 2020.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari ini, Jumat (29/01/21). PV Sindhu sendiri sudah dipastikan tersingkir dari Grup B setelah kalah dari Tai Tzu Ying dan Ratchanok Intanon di pertandingan sebelumnya.

Penampilan apik Pornpawee Chochuwong di dua babak penyisihan grup membawanya lolos ke semifinal. Meski demikian, Chochuwong tidak mau merasa jemawa lantaran perjuangannya di BWF World Tour Finals 2020 belum usai.