Sedang Berjuang di BWF World Tour, Mohammad Ahsan Dikaruniai Putri Ketiga

Sedang Berjuang di BWF World Tour, Mohammad Ahsan Dikaruniai Putri Ketiga

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putraMohammad Ahsan yang kini berada di Thailand untuk...

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan yang kini berada di Thailand untuk melakoni pertandingan di turnamen BWF World Tour Finals 2020 mendapat kabar bahagia. Sang istri tercinta, Christine Novitania melahirkan anak ketiganya pada Jumat (29/1/21) pagi.

Anak ketiga Ahsan lahir dengan sehat dan berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut Ahsan bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @king.chayra.

“MasyaAllah Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Ahsan pada Jumat (29/1/21).

Pada unggahan tersebut, ekspresi muka Ahsan terlihat sedang menahan haru bercampur tangis. Dapat diperkirakan, dalam foto tersebut Ahsan sedang mengazani putri ketiganya (seperti hukum yang dianjurkan bagi yang beragama Islam untuk menyambut kelahiran sang anak).

Momen ini juga sangat berbekas bagi Ahsan, karena untuk pertama kalinya tidak menemani Istri dalam melakukan persalinan.

“Sedih juga karena baru pertama kali tidak bisa menemani istri bersalin karena tugas. Semoga menjadi anak yg solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga. Aamiin ya Allah, Barakallahu,” tulisnya lagi.

View this post on Instagram

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan-rekan, seperti Tontowi Ahmad, Tommy Sugiarto, dan ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong.

“Alhamdulillah bah…” ujar Tontowi, @tontowiahmad_.

“Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang sholehah,” tulis Tommy, @tommysugiarto31.

“Congratulations on new born baby!” tulis Tan Wee Kiong, @wktan521.

Hingga berita ini keluar belum diketahui nama dari sang putri. Sedangkan dua anak sebelumnya bernama Chayra Maritza Ahsan dan King Arsakha Ahsan.

Pada hari kelahiran sang putri yang juga merupakan hari ketiga babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020, Ahsan bersama sang rekan, Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil Malaysia, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.