Rahasia Ahsan/Hendra Lolos ke Final BWF World Tour Finals

Rahasia Ahsan/Hendra Lolos ke Final BWF World Tour Finals

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanÂberhasil lolos ke final BWF World...

Jakarta, CNN Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanÂberhasil lolos ke final BWF World Tour FinalsÂusai menaklukkan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae.

Ahsan/Hendra menyelesaikan pertandingan dua gim langsung, 23-21, 21-13. Seusai pertandingan, Ahsan/Hendra mengakui bahwa mereka bisa menerapkan permainan sesuai strategi yang direncanakan.

"Kami sangat senang karena ini adalah kemenangan pertama kami atas ganda Korea. Kami hanya berusaha tampil dan menikmati permainan."


"Seluruh taktik kami bekerja dengan baik, terutama soal servis dan pengembalian bola," ucap Ahsan dikutip dari situs BWF.

Rahasia Ahsan/Hendra Lolos ke Final BWF World Tour FinalsAhsan/Hendra berhasil menerapkan strategi dengan baik. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Ahsan/Hendra sudah belajar dari kekalahan di babak penyisihan grup sehingga mereka berupaya untuk melakukan serangan yang lebih variatif.

"Pertahanan mereka bagus jadi kami harus terus mengubah arah pukulan dan tidak hanya sekadar meyerang. Mungkin juga Seo Seung Jae kelelahan karena dia juga bermain di nomor ganda campuran," tutur Ahsan.

Rahasia Ahsan/Hendra Lolos ke Final BWF World Tour Finals

Kemenangan Ahsan/Hendra membuat mereka masih menjaga asa Indonesia untuk meraih gelar juara di ajang BWF World Tour Finals.

Ahsan/Hendra jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke semifinal sedangkan empat wakil lainnya terhenti di babak penyisihan grup.

[Gambas:Video CNN]


(ptr)

Berita dengan kategori