Pukulan Kevin Sanjaya Memperdaya Wakil China, Komentator Asing: Luar Biasa!

Pukulan Kevin Sanjaya Memperdaya Wakil China, Komentator Asing: Luar Biasa!

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Melihat pukulan pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya yang sukses...

INDOSPORT.COM - Melihat pukulan pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya yang sukses perdayai wakil China dan dapat sanjungan dari komentator asing.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika Kevin Sanjaya sukses perdayai pasangan Li Junhui/Liu Yuchen terjadi di turnamen Tahoe China Open 2017.

Diawali dari servis rekan duet Kevin Sanjaya, yakni Marcus Gideon yang dikembalikan oleh wakil China dan kemudian terjadi aksi saling serang antara kedua pasangan.

Pada suatu momen, pebulutangkis Chin Liu Yuchen melob bola ke sisi kiri pertahanan pasangan Indonesia, dan langsung disambar oleh Marcus Gideon untuk melakukan jumping smash.

Namun smash dari Marcus Gideon masih berhasil dikembalikan oleh pebulutangkis China lainnya Li Junhui yang lagi-lagi me-lob bola ke sisi kanan pertahanan wakil Indonesia.

Melihat kesempatan emas, pebulutangkis Kevin Sanjaya langsung mengambil alih dan melakukan pukulan tipuan yang sukses memperdaya pasangan Li Junhui/Liu Yuchen.

Penempatan bola di sisi kanan pasangan China yang dilakukan oleh Kevin Sanjaya rupanya sukses memperdaya duet Li Junhui/Liu Yuchen dan menambah poin tambahan untuk pasangan Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co)

Melihat aksi dari Kevin Sanjaya, komentator asing langsung menyematkan pujian kepada rekan duet Marcus Gideon, "Oh my Godness, itu pukulan yang luar biasa!" ujar komentator asing.

"Kamu tidak akan melihat yang lebih baik dari ini, bagaimana bisa dia melakukannya?" lanjut komentator asing yang akrab disapa Oma Gill.

Dalam pertandingan Tahoe China Open 2017, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-14, 21-18.