Main di Kampung Sendiri, Anders Antonsen Takluk dari Pebulutangkis Ranking 242 Dunia

Main di Kampung Sendiri, Anders Antonsen Takluk dari Pebulutangkis Ranking 242 Dunia

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra DenmarkAnders Antonsen harus menerima kenyataan pahit...

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen harus menerima kenyataan pahit saat bertanding di turnamen Danish Masters 2020.

Kamis, (07/02/20), langkah Anders Antonsen terhenti di babak pertama lantaran kalah dari Magnus Johannesen. Antonsen kalah dalam straight game yang berakhir dengan skor 21-11, 21-17.

Bisa dibilang itu adalah kekalahan yang memalukan bagi atlet bulutangkis asal Denmark tersebut. Bagaimana tidak, Anders Antonsen yang saat ini menduduki peringkat enam dunia harus mengakui kekuatan pebulutangkis junior berperingkat 242 dunia.

Namun begitulah kenyataannya, semua kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Magnus Johannesen langsung menjadi sorotan usai berhasil mengalahkan peraih juara Danish Masters 2017.

Remaja yang tak kenal takut itu sudah membuat Anders Antonsen kocar-kacir sejak gim pertama. Hal itu terlihat ketika Antonsen tertinggal dengan skor 1-16.

Magnus Johannesen pun mengaku tak percaya dengan pencapaian yang berhasil diraihnya.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sama sekali tidak menyangka itu akan terjadi," ujar Johannesen dilansir dari xinhuanet.com.