Jelang Prague Open, Genie Bouchard Sampaikan Kabar Gembira untuk Para Fans

Jelang Prague Open, Genie Bouchard Sampaikan Kabar Gembira untuk Para Fans

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Petenis asal KanadaGenie Bouchard menyampaikan kabar gembira pada para...

INDOSPORT.COM - Petenis asal Kanada, Genie Bouchard menyampaikan kabar gembira pada para penggemarnya jelang turnamen Prague Open 2020.

Turnamen tenis clay-court Prague Open rencananya akan dilangsungkan di Praha pada 10-16 Agustus mendatang. Melalui media sosial Twitter, Genie Bouchard mengatakan bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

"Hai semuanya, aku sangat antusias untuk bermain di Prague Open yang akan dilangsungkan sebentar lagi. Sebenarnya, aku belum pernah berkunjung ke Praha. Selama ini aku hanya mendengar bahwa Praha adalah kota yang indah," tulis Bouchard.

Atlet tenis asal Kanada itu mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk tampil di Prague Open 2020. Selama turnamen WTA ditangguhkan karena pandemi virus corona, Genie Bouchard tidak pernah berhenti bermain tenis.

Bouchard sempat berpartisipasi dalam pertandingan ekibisi di Amerika Serikat. Ia juga tampil dalam acara di Charleston dan World TeamTennis.

Performa Genie Bouchard di WTA memang sedang menurun, ia diketahui gagal tampil di Australia Open karena kalah di babak terakhir kualifikasi. Meski demikian, Bouchard tetap pantang menyerah. Ia akan totalitas saat bertanding di Prague Open 2020.