Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2020: Indonesia Sisakan Ahsan/Hendra

Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2020: Indonesia Sisakan Ahsan/Hendra

Terbaiknews - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di semifinal World Tour Finals 2020. (Foto: Matt Roberts/Getty Images)
Bangkok -

Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di semifinal BWF World Tour Finals 2020. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang main, berikut jadwalnya.

Indonesia sedianya mengirim lima wakil ke BWF World Tour Finals 2020. Namun, hanya satu yang tersisa.

Anthony Ginting gugur di babak penyisihan, setelah hanya menempati urutan ketiga di Grup A nomor tunggal putra. Ia kalah bersaing dengan Victor Axelsen (Denmark) dan Chou Tien-chen (Taiwan).

Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga kandas di babak penyisihan. Keduanya mengakhiri kiprahnya di Grup A dengan berada di peringkat ketiga.

Sementara dari nomor ganda campuran, dua pasangan Indonesia sekaligus tumbang. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak penyisihan.

Keberhasilan cuma diraih dari ganda putra. Ahsan/Hendra yang lolos ke empat besar, setelah bisa menjadi runner up Grup B di babak penyisihan.

Ahsan/Hendra akan kembali menghadapi pasangan Korea Selatan di semifinal, yakni Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Sebelumnya, keduanya sudah bertemu di babak penyisihan, di mana Ahsan/Hendra kalah 0-2 lewat hasil gim 19-21, 17-21.

Ahsan/Hendra vs Choi/Seo akan tersaji di Impact Arena, Muang Thong, Bangkok, Sabtu (30/1/2021). Laga akan dimulai pukul 10.00 WIB.

(yna/pur)
ahsan/hendramohammad ahsan/hendra setiawanbwf world tour finals 2020semifinal bwf world tour finals 2020

Berita dengan kategori