Bukan Anthony Ginting, BWF Jagokan Pebulutangkis Ini Juarai Yonex Thailand Open 2021

Bukan Anthony Ginting, BWF Jagokan Pebulutangkis Ini Juarai Yonex Thailand Open 2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bukan Anthony Sinisuka GintingFederasi Bulutangkis Dunia (BWF) sebut wakil Denmark...

INDOSPORT.COM - Bukan Anthony Sinisuka Ginting, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sebut wakil Denmark Viktor Axelsen sebagai kandidat utama peraih gelar di Yonex Thailand Open 2021.

Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 diketahui akan bergulir pada 12 - 17 Januari Bangkok, Thailand. Menjelang bergulirnya kompetisi Super 1000 itu, BWF mengeluarkan prediksinya tentang siapa yang akan berjaya di sektor tunggal putra.

Dari prediksi BWF, muncul nama tunggal putra Denmark Viktor Axelsen dan bukan wakil Indonesia Anthony Ginting sebagai kandidat kuat peraih gelar di kompetisi Yonex Thailand Open 2021.

Prediksi BWF itu muncul berkat hasil terakhir yang diraih oleh Viktor Axelsen di All England pada Maret 2020 lalu, dimana ia berhasil menjadi juara usai mengalahkan pebulutangkis Chinese Taipei Chou Tien Chen di partai final.

BWF bahkan menyebut akan menjadi hal yang mengejutkan apabila wakil Denmark tidak bisa mencapai semifinal, dimana itu artinya Viktor Axelsen diyakini bisa mengalahkan pebulutangkis yang menempati pool yang sama dengan dirinya.

Adapun pebulutangkis yang paling mungkin akan menjadi penjegal langkah mulus dari Viktor Axelsen untuk meraih gelar Yonex Thailand Open 2021 seperti kata BWF yaitu tunggal putra Indonesia Jonatan Christie.

Jika memang bukan Anthony Ginting, maka Viktor Axelsen harus sangat mewaspadai Jonatan Christie yang pada pertemuan terakhir berhasil menikungnya di game ketiga hingga membuatnya berhasil merangsak ke partai final French Open 2019.

Sebab bisa saja, jika keduanya bertemu di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021, bukan tidak mungkin bagi Jonatan Christie untuk merepotkan Viktor Axelsen yang disebut-sebut sebagai kandidat utama peraih gelar di kompetisi level 1000.

Seandainya pun Viktor Axelsen berhasil menaklukkan Jonatan Christie, maka ia kemungkinan besar akan berhadapan dengan Anthony Ginting yang memiliki peluang besar mencapai babak semifinal seandainya bermain dengan sangat konsisten.

Menarik untuk ditunggu apakah prediksi BWF soal Viktor Axelsen yang akan menjadi juara di Yonex Thailand Open 2021 benar adanya? Atau malah nama-nama lain yang jadi penguasa di sana?