Berhasil Atasi Laga Sengit dengan Wakil Malaysia, Ini Tanggapan Greysia/Apriyani

Berhasil Atasi Laga Sengit dengan Wakil Malaysia, Ini Tanggapan Greysia/Apriyani

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri IndonesiaGreysia Polii/Apriyani Rahayukembali meraih...

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kembali meraih kemenangan pada hari kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020, Kamis (28/1/21).

Mereka menang atas wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Chen Wen, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, dalam pertarungan dua gim langsung, 21-17, 21-7.

Meskipun pada gim kedua pertandingan ditutup dengan selisih skor yang cukup jauh, tidak dapat dimungkiri bahwa pasangan Malaysia tidak henti memberikan perlawanan yang cukup sengit dari awal pertandingan.

Hal itu terbukti dari kejar-kejaran skor yang tak terelakkan pada gim pertama dan berlanjut hingga gim kedua. Namun, berkat semangat juang tidak kunjung padam, anak didik dari Eng Hian tersebut berhasil mengatasi tekanan dan keluar sebagai pemenang.

Ditemui pasca pertandingan berakhir, Greysia mengakui bahwa permainannya kali ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

"Saya pikir kami siap untuk hari ini, karena kami sudah menyiapkan semuanya. Di lapangan. kami hanya bermain dengan fokus dan menghindari jangan sampai kehilangan poin,” ujar Greysia kepada wfbadminton.com.

“Pada pertandingan tadi, kami menikmati semuanya dan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik setiap hari,” ujar istri Felix Djimin tersebut.

Senada dengan Greysia, Apriyani juga merasa puas atas performanya. Bicara soal target yang ingin diraih, Apriyani belum bisa bicara banyak dan hanya ingin menjalani satu per satu babak dengan baik.

"Saya senang dengan hasil hari ini dan sekarang kami akan fokus pada pertandingan berikutnya,” ujar atlet yang dikenal dengan gaya khas rambut pendek ini.

“Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, tetapi hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan sehingga kami dapat memberikan yang terbaik,” ujar Apriyani lagi.