Bergulir Besok, Ini Daftar Resmi Wakil Indonesia yang Main di Yonex Thailand Open 2021

Bergulir Besok, Ini Daftar Resmi Wakil Indonesia yang Main di Yonex Thailand Open 2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 akan mulai bergulir Selasa (12/01/21) besok,...

INDOSPORT.COM - Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 akan mulai bergulir Selasa (12/01/21) besok, inilah daftar resmi wakil Indonesia yang bermain di kompetisi level 1000 tersebut.

Pada Kamis (10/12/20) lalu, PBSI sejatinya sudah mengumumkan nama-nama pebulutangkis Indonesia yang akan dibawa ke Yonex Thailand Open 2021. Setidaknya ada sekitar 22 wakil Tanah Air yang akan berlaga di Bangkok, Thailand.

Namun dari nama-nama yang sudah dirilis oleh PBSI, ada beberapa wakil Indonesia yang terpaksa harus mengundurkan diri dan dan tidak bisa bermain di kompetisi Yonex Thailand Open 2021.

Pebulutangkis Indonesia itu adalah Tommy Sugiarto, Yehezkiel Firtz Mainaky, Lyanny Alessandra Mainaky, Jesica Muljati, Yulia Yosephine Susanto dan tentu saja pasangan ganda putra no. 1 Tanah Air yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Kevin/Marcus memang terpaksa mundur dari serangkaian turnamen Thailand Open 2021 karena Kevin Sanjaya yang dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes usap di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Ketidakhadiran pasangan ganda putra no. 1 Indonesia Kevin/Marcus rupanya menjadi berkah untuk pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang resmi debut di Yonex Thailand Open 2021 walaupun sudah langsung menghadapi sesama wakil Indonesia.

Berikut daftar resmi wakil Indonesia yang akan berjuang di Yonex Thailand Open 2021 dilansir dari situs Tournament Software:

Tunggal Putra:

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito.

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan.

Ganda Putra:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.