Bagi Chou Tien Chen, Indonesia adalah Rumah Kedua

Bagi Chou Tien Chen, Indonesia adalah Rumah Kedua

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Chinese Taipei Chou Tien Chen mengakui bahwa Indonesia...

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Chinese Taipei Chou Tien Chen mengakui bahwa Indonesia sudah seperti rumah kedua untuknya, kok bisa?

Tidak ada yang menyangka jika pebulutangkis Chou Tien Chen sudah menganggap Indonesia seperti rumah kedua baginya. Hal itu diungkapkannya olehnya pada saat diwawancarai oleh Youtube akun Badminton TV.

Ketika ditanyai, "Apakah turnamen yang paling mengesankan untukmu?"

Chou Tien Chen pun menjawab, "Indonesia Open 2019."

Pada saat ditanyai kenapa wakil Chinese Taipei memilih Indonesia Open 2019, maka Chou Tien Chen pun tak sungkan untuk menjawab karena dirinya menjadi juara di situ sambil tertawa.

Tetapi ketika ditanya apalagi yang membuat Indonesia Open menjadi spesial bagi dirinya, maka Chou Tien Chen menyebut bahwa Indonesia sudah seperti rumah kedua untuk wakil Chinese Taipei, dimana ia selalu merasa nyaman.

"Semua orang sangat mendukung seperti saya adalah orang Indonesia. Saya sangat nyaman bermain di Indonesia, karena sudah seperti rumah kedua untuk saya," ujarnya.

Pebulutangkis Chou Tien Chen baru saja mengikuti turnamen Thailand Open 2021, dimana pencapaian terbaiknya adalah menjadi runner-up pada edisi kedua.

Sedangkan di edisi pertama, wakil Chinese Taipei terhenti di semifinal dan pada BWF World Tour Finals 2020, ia hanya mencapai semifinal saja usai kalah dari Viktor Axelsen.