3 Pebulutangkis yang Tampil Mengesankan di Denmark Open 2020

3 Pebulutangkis yang Tampil Mengesankan di Denmark Open 2020

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Kompetisi Denmark Open 2020 akan mencapai partai final pada Minggu (18/10/20),...

INDOSPORT.COM - Kompetisi Denmark Open 2020 akan mencapai partai final pada Minggu (18/10/20), inilah tiga pebulutangkis yang tampil mengesankan di kompetisi tersebut, siapa saja?

Kompetisi Denmark Open 2020 diketahui telah bergulir sejak Selasa (13/10/20) lalu di Odense Sports Park, Denmark. Turnamen ini pun menjadi penanda kembalinya kompetisi bulutangkis setelah 7 bulan vakum sejak terakhir kali All England pada pertengahan Maret lalu.

Setelah bergulir selama kurang lebih 5 hari rupanya ada banyak pemain bulutangkis yang sukses tampil mengesankan di Denmark Open 2020. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT.com merangkumnya untuk Anda:

Joel Eipe/Rasmus Kjaer

Nama pasangan Joel Eipe/Rasmus Kjaer memang sukses menyita perhatian setelah mereka mengalahkan senior sekaligus rekan se-Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak kedua Denmark Open 2020.

Bahkan meskipun menempati peringkat 125 dunia di sektor ganda putra, pasangan Joel Eipe/Rasmus Kjaer berhasil mencapai babak semifinal Denmark Open 2020,

Pencapaian ini terbilang luar biasa karena ini debut perdana Joel/Rasmus di Denmark Open 2020 dan mereka sudah berhasil mencapai semifinal yang meskipun harus mengakui keunggulan Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 20-22, 16-21.

Rasmus Gemke

Nama pebulutangkis Rasmus Gemke mendadak melejit setelah ia berhasil mencapai babak final Denmark Open 2020 usai mengalahkan wakil Jepang yang tidak pernah dikalahkannya sebelumnya yakni Kenta Nishimoto.

Tidak banyak yang menduga pebulutangkis Rasmus Gemke bisa mencapai final Denmark Open 2020 karena ia harus bertemu dengan Kenta Nishimoto yang sudah mengalahkannya tiga kali beruntun.

Namun ternyata hari ini adalah hari Rasmus Gemke dan ia berhasil membuktikan untuk hingga akhirnya bisa tampil di final Denmark Open 2020 dan akan berhadapan denga rekan senegara, Anders Antonsen.

Christine Busch/Amalie Schulz

Pasangan ganda putri peringkat 71 dunia, Christine Busch/Amalie Schulz juga sukses menyita banyak perhatian setelah mencapai babak semifinal di debut perdana mereka di kompetisi Denmark Open 2020.

Meskipun pasangan Christine Busch/Amalie Schulz sudah harus tumbang di semifinal Denmark Open 2020, tetapi mereka telah memberikan perlawanan sengit kepada wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Tentunya penampilan mengesankan pasangan Christine Busch/Amalie Schulz di Denmark Open 2020 membuat Denmark sedikit bernapas lega karena prospek di ganda putri mereka cerah.