2 Syarat Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

2 Syarat Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanÂdan Greysia Polii/Apriyani...

Jakarta, CNN Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanÂdan Greysia Polii/Apriyani RahayuÂbisa memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour FinalsÂusai memainkan laga kedua hari Kamis (28/1).

Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani telah mengantongi satu kemenangan di BWF World Tour Finals. Kemenangan tersebut jadi modal bagus bagi mereka untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Ahsan/Hendra sendiri bisa memastikan tiket semifinal usai laga kedua hari ini. Namun ada dua syarat yang harus bisa terpenuhi agar Ahsan/Hendra bisa menggenggam tiket tersebut.


Syarat pertama, Ahsan/Hendra harus bisa mengalahkan Choi Solgyu/Seo Seung Jae di laga kedua nanti. Syarat kedua, Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga harus meraih kemenangan atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

2 Syarat Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani Lolos ke SemifinalAhsan/HendraÂsudah mengantongi satu kemenangan di babak penyisihan. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Bila dua syarat itu terpenuhi, Ahsan/Hendra dan Aaron/Soh bakal sama-sama memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Duel terakhir antara Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh hanya tinggal memperebutkan status juara grup.

Hal yang sama berlaku juga untuk Greysia/Apriyani. Greysia/Apriyani yang jadi unggulan pertama di turnamen ini juga bisa memastikan diri lolos usai pertandingan kedua.

Syaratnya, Greysia/Apriyani harus bisa mengalahkan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, dan di saat bersamaan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean mampu menundukkan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

2 Syarat Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Kondisi itu juga bakal membuat Greysia/Apriyani dan Chow/Lee sama-sama memastikan langkah ke babak semifinal. Laga terakhir di antara mereka kembali hanya untuk menentukan status juara grup.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)