Marc Marquez Tak Janji Bakal Tampil Garang di MotoGP Qatar 2020, Kenapa?

Marc Marquez Tak Janji Bakal Tampil Garang di MotoGP Qatar 2020, Kenapa?

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Pembalap tim Repsol HondaMarc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya tak janji...

INDOSPORT.COM – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya tak janji bakal tampil garang di MotoGP Qatar yang menjadi balapan pembuka musim 2020.

Pasalnya, cedera bahu yang dialaminya tersebut nyatanya berlangsung cukup lambat dari perkiraan. Hal tersebut tentunya bakal mempengaruhi performa rider berjuluk The Baby Alien tersebut.

Melansir dari laman GP One, bahkan Marquez sendiri menyatakan bahwa dirinya kemungkinan 100 persen tak bugar dan tak bisa menunjukan performa terbaiknya.

“Saat ini bahu saya dalam kondisi tak sempurna menyusul cedera yang saya alami. Masa pemulihannya juga berjalan lambat dibandingkan cedera yang saya alami pada tahun lalu, jadi kemungkinan saya tak akan 100 persen bugar saat di Qatar,” ujar Marc Marquez.

Tak hanya itu, Marquez juga mengatakan bahwa dirinya tetap akan berjuang semaksimal mungkin termasuk pada tes pramusim yang berlangsung di Sepang, Malaysia pada 8 Februari nanti.

“Saya tetap akan tampil maksimal di tes Sepang meski kondisi saya masih 60 atau 70 persen bugar. Tapi saya tetap berusaha untuk tampil sempurna di Qatar meski saya sendiri tak sepenuhnya yakin namun saya akan tetap mencoba,” tambahnya.

Sekadar informasi, Marc Marquez sebelumnya telah menjalani operasi di bagian bahu, di Rumah Sakit Universitas Dexeus-Quiron, Barcelona, pada akhir November lalu, beberapa hari setelah terjatuh pada hari pertama sesi latihan pramusim MotoGP diJerez.