Kembali Balapan Pasca Cedera Parah, Marc Marquez Menggila di FP3 MotoGP Andalusia

Kembali Balapan Pasca Cedera Parah, Marc Marquez Menggila di FP3 MotoGP Andalusia

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol HondaMarc Marqueztampil sensasional saat menjalani sesi free...

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil sensasional saat menjalani sesi free practice ketiga (FP3) di MotoGP Andalusia, Sabtu (25/07/20).

Marquez dinyatakan fit usai menjalani operasi tangan akibat kecelakaan yang menimpanya di MotoGP Spanyol pekan lalu. Pembalap asal Spanyol ini baru boleh menunggangi motornya di sesi latihan ketiga.

Meski baru menjalani operasi empat hari lalu, Marc Marquez di luar dugaan mampu melahap seluruh putaran di FP 3 yang berlangsung selama 45 menit. Rider berusia 27 tahun ini mencatatkan lap waktu tercepat 1 menit 37,882 detik.

Catatan waktu putaran itu mengantar Marc Marquez menempati urutan 20 pembalap tercepat pada hasil sesi FP3 MotoGP Andalusia 2020. Hasil yang cukup baik mengingat kondisinya yang masih belum 100 persen seperti biasanya.

Sementara itu Maverick Vinales dari Yamaha sukses mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 36,063 detik di FP3. Diikuti oleh Fabio Quartararo (Yamaha) dan Jack Miller (Ducati).

Setelah sesi latihan ketiga, Marc Marquez dan pembalapnya lainnya akan mengikuti FP4 dan kualifikasi MotoGP Andalusia yang juga berlangsung Sabtu ini.