Kawasaki Siap Gas Poll di 2021, Bakal Permak 3 Model Motor

Kawasaki Siap Gas Poll di 2021, Bakal Permak 3 Model Motor

Terbaiknews - Kawasaki Ninja 650 Foto: dok. Kawasaki/Visordown
Jakarta -

Meski tahun ini kurang seksi karena pandemi menyerang, yang membuat industri otomotif muram, Kawasaki memastikan tahun depan bakal lebih berwarna. Kawasaki dikabarkan akan mempermak 3 model motor 650cc Parallel Twin miliknya yang siap diperkenalkan pada 2021. Bakal seperti apa?

Dikutip visordown, Kawasaki dikatakan mengambil langkah cepat untuk melakukan perubahan pada 3 model miliknya, Versys 650, Z650 dan Ninja 650. Langkah ini dipilih Kawasaki setelah pabrikan motor asal Jepang ini resmi memperkenalkan generasi terbaru Z900, Ninja 1000SX, dan Vulcan S pada bulan lalu.

Untuk model pertama yakni Versys 650 dikatakan masih akan menjadi motor petualangan yang serba bisa, dengan menawarkan dinamika sporty, asyik dikendarai jarak jauh namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. Akan tetapi perubahan disajikan dengan pilihan warna candy terbaru, seperti Lime Green, Metallic Spark Black, Pearl Blizzard White, Metallic Spark Black, Metallic Moondust Grey, Metallic Spark Black.

Kawasaki Siap Gas Poll di 2021, Bakal Permak 3 Model MotorKawasaki Z650 tahun 2021. Foto: dok. Kawasaki/Visordown

Selanjutnya untuk Ninja 650, tidak hanya ditawarkan dengan pilihan warna baru Yaitu Metallic Spark Black, Lime Green dan Ebony, Pearl Blizzard White, Metallic Spark Black, dan Pearl Blizzard White. Namun motor ini juga bakal dilengkapi dengan fitur terbaru, dashboard TFT yang memudahkan pengendara dalam membaca fitur apa saja yang terdapat pada Kawasaki Ninja 650.

Terakhir, Kawasaki juga akan memberi penyegaran pada Kawasaki Z650. Untuk model ini Kawasaki juga akan memberikan pilihan warna baru yakni warna Metallic Spark Black, Metallic Flat Spark Black, Pearl Blizzard, Metallic Spark Black, Metallic Spark Black. Namun Kawasaki belum akan memberi penyegaran pada sisi lainnya.

Kawasaki Siap Gas Poll di 2021, Bakal Permak 3 Model MotorKawasaki Versys 650 tahun 2021 Foto: dok. Kawasaki/Visordown

Simak Video "Dibuat "Orgasme" oleh Raungan Kawasaki ZX25R"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
kawasakikawasaki indonesia