Toyota Fortuner Siap Mengaspal di Vietnam, Bagaimanakah di Indonesia?

Toyota Fortuner Siap Mengaspal di Vietnam, Bagaimanakah di Indonesia?

Terbaiknews - Setelah resmi mengaspal di ThailandToyota Fortuner teranyar kini siap mengaspal untuk pasar...

Setelah resmi mengaspal di Thailand, Toyota Fortuner teranyar kini siap mengaspal untuk pasar otomotifVietnam. Salah satu negara tetangga sesama anggota ASEAN (Association of the South East Asia Countries).

Melansir Autopro, Toyota Fortuner facelift Vietnam memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari versi Negeri Gajah Putih. Di Thailand, mobil ini hadir dengan perpaduan dua warna. Sementara untuk model Vietnam hanya menawarkan balutan satu warna.

Bila dibandingkan versi sebelumnya, Toyota Fortuner facelift ini memiliki fitur-fitur baru yang lebih lengkap, seperti di Thailand tambahan speaker JBL 9 buah, Ambient Light, jok two-tone, kamera 360 derajat, dan wireless charger untuk tipe tertinggi.

Sementara di sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan apapun. Untuk Toyota New Fortuner di Vietnam dilengkapi dua pilihan mesin diesel, yakni 2.800 cc dan 2.400 cc. Dan labelnya mulai Rp589 juta - Rp830 juta.

Toyota Fortuner Siap Mengaspal di Vietnam, Bagaimanakah di Indonesia?
Sepasang andalan baru untuk Toyota Fortuner: New Fortuner dan New Fortuner Legender [screenshot toyota.co.th].

Di Indonesia sendiri, Toyota Indonesia masih menyimpan salah satu produk baru yang siap diluncurkan di Indonesia tahun ini.

Disebutkan oleh Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), meski sudah meluncurkan banyak model baru, ia menyatakan produk baru belum berhenti sampai Toyota New Yaris semata.

"Sampai jumpa di peluncuran model lainnya," demikian papar Anton JImmi Suwandy tanpa menyebut produk yang dimaksud.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Suara.com, Toyota Indonesia sedang menyiapkan Toyota Innova dan Toyota Fortuner yang disebut siap mengaspal dalam waktu dekat. Menarik untuk ditunggu apakah Toyota Fortuner teranyar juga akan hadir di Indonesia.