Tengah Pandemi, Mitsubishi Tangguhkan Penyegaran Produk

Tengah Pandemi, Mitsubishi Tangguhkan Penyegaran Produk

Terbaiknews - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan untuk saat ini pihaknya fokus...

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan untuk saat ini pihaknya fokus mempertahankan jajaran produk yang tersedia dari pada meluncurkan produk baru.

"Untuk saat ini kami akan lebih fokus dengan produk-produk yang ada," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales Marketing Division PT MMKSI, saat melakukan video conference bersama awak media.

Namun demikian, ia tidak memungkiri bila ke depan akan ada beberapa penyegaran terhadap produk yang saat ini tersedia. Hanya, belum ada kejelasan kapan penyegaran produk dari Mitsubishi akan dilakukan.

"Memang kami ada rencana perubahan produk, ya. Tapi untuk perubahan-perubahan masih mempelajari bagaimana realisasinya," kata Irwan Kuncoro.

Seperti diketahui, di tengah pandemi Covid-19 hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) menahan diri untuk meluncurkan produk baru. Menurunnya daya beli dan ketidakstabilan ekonomi menjadi salah satu alasan untuk tidak meluncurkan produk baru untuk sementara waktu.

Senada dilakukan Mitsubishi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menegaskan belum memiliki rencana untuk menghadirkan produk baru dalam waktu dekat. Keputusan yang diambil itu, tidak lepas dari kondisi yang belum stabil di masa pandemi Covid-19.

"Sampai hari ini, Daihatsu belum berencana untuk mengeluarkan model baru, baik secara virtual ataupun online. Kami sudah selesai dengan New Ayla dan Sirion jadi tidak berencana mengeluarkan lagi yang lain," ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, dalam sesi video conference, belum lama ini.

Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali untuk keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama cuci tangan rutin. Dengan pengertian saling bantu dan saling dukung, kita bisa mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19. Suara.com bergabung dalam aksi -19. Informasi seputar Covid-19 bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119