Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Husqvarna Svartpilen 125

Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Husqvarna Svartpilen 125

Terbaiknews - Jakarta - Husqvarna Svartpilen 125 menjadi varian terkecil dariÂkeluarga Svartpilen. Motor...

, Jakarta - Husqvarna Svartpilen 125 menjadi varian terkecil dariÂkeluarga Svartpilen. Motor ini baru saja meluncur di Eropa dengan banderolÂ4.499 Euro atauÂsetara Rp 75 jutaan.

Garis desainnya hampir tidak bisa dibedakan dari Svartpilen 701. Hanya saja dimensinya lebih mungil. Street bike ini mengincar konsumen pemula yang menginginkan kendaraan perkotaan.

Tampangnya terlihat identik denganÂsaudara kandung Svartpilen yang lebih besar. Berkonsep motor telanjang yang modern dan inovatif. Sajian ala neo klasik kental masih bertahan. Kentara dari penggunaan lampu bulat.

Namun dibalut nuansa modern dari sematan penerangan jenis LED. Lalu panel instrumen sudah mengadopsi sistem digital, agar lebih mudah memberi berbagai informasi penting ke pengendara. Piranti itu dibungkus cover bundar.

Yang tak kalah impresif, sudah pasti pahatan tubuh nan agresif. Komponen yang terpasang juga memberikan nilai estetika menawan.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Setang lebar, rangka teralis berkelir hitam, penutup mesin berwarna perunggu, piranti anodized, mud guard, dan sandaran kaki mesin CNC, yang mencuatkan kesan eksklusif.

Spesifikasinya sangat mirip dengan Duke 125. Menggendong mesin satu silinder, 124,71cc, DOHC berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 15 Hp dan torsi 12 Nm. Dikawinkan dengan 6 percepatan manual.

Sesuai dengan regulasi emisi, dirinya sudah lolos Euro 5. Ia diprediksi mampu melaju setidaknya hingga kecepatan maksimal nyaris 100 km/jam, seperti halnya pada motor-motor 125 cc lainnya.

Â

Berita dengan kategori