Deretan Moge di Bawah Rp100 Juta, Bekas Tapi Berkelas

Deretan Moge di Bawah Rp100 Juta, Bekas Tapi Berkelas

Terbaiknews - JakartaIDN Times- Naik motor gede atau moge memang menyenangkan. Selain karena powernya yang...

Jakarta, IDN Times- Naik motor gede atau moge memang menyenangkan. Selain karena powernya yang besar, kestabilan motor jenis ini juga layak diacungi jempol. Kelebihan lain naik moge bakal jadi pusat perhatian. Iya lah, moge gitu loh!

Hanya saja harga moge jauh di atas harga rata-rata motor biasa. Tapi kamu bisa menyiasatinya dengan mencari moge-moge bekas yang banyak tersedia di bursa motor second.

Nah, berikut moge-moge bekas yang harganya di bawah Rp100 juta.

1. Honda CB400 Super Four

Deretan Moge di Bawah Rp100 Juta, Bekas Tapi Berkelascommons.wikimedia.org

Honda memproduksi CB400 mulai di tahun 1975. Selama masa produksinya, CB400 menurunkan 10 model, salah satunya seri Super Four (SF) pada 1992.

CB400 SF merupakan sepeda serba guna dengan desain sporty dan model mesin terbuka yang retro. Walaupun motor gede, CBR400 SF punya bobot yang ringan dan mudah dikendalikan. Karenanya, CB400 SF sesuai dikendarai rider pemula.

CB400 SF hari ini berada di bawah Rp100 juta. Kalau melihat di situs jual beli daring, harganya tangan kedua mulai Rp65 juta dan Rp80 juta untuk versi customized.

2. Suzuki Bandit GSF400

Deretan Moge di Bawah Rp100 Juta, Bekas Tapi Berkelascommons.wikimedia.org

Walaupun motor 400cc biasanya tidak tampil begitu modis, tapi Bandit GSF400 mampu memamerkan gaya yang agresif luar-dalam. Suzuki membekali Bandit GSF400 dengan mesin lincah yang menjadikan motor ini kuda besi sport sejati.

Untuk bisa melihat temperamen asli si Bandit, rider bisa membawanya meluncur di trek pegunungan atau trek balap. Bandit 400cc bisa ditemukan di situs jual beli daring dengan harga second-nya di kisaran Rp42 juta hingga Rp45 juta.

3. Kawasaki ER-6N

Deretan Moge di Bawah Rp100 Juta, Bekas Tapi Berkelaskawasaki.eu

Kawasaki merancang ER-6N sebagai motor untuk semua segmen. Para rider menyenangi sadel yang rendah, bobotnya yang ringan, dan motor yang mudah dikendalikan.

Sementara para commuter dimanjakan dengan geraknya yang gesit dan konsumsi bahan bakarnya yang hemat,

Performanya didukung dengan mesin 4-tak 650 CC berpendingin cairan. Pennggunanya juga bisa memanfaatkan transmisi 6 percepatan ER-6N. Versi bekas moge Ninja ini bisa ditemukan mulai Rp61 juta hingga Rp98 juta.

So, mau moge yang mana? Apa pun pilihanmu jangan berkendara secara arogan di jalanan, ya!

Berita dengan kategori