Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Kerja Keras Menangkan Gibran-Teguh di Pilkada Solo

Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Kerja Keras Menangkan Gibran-Teguh di Pilkada Solo

Terbaiknews - SOLO- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku jauh-jauh datang dari...

SOLO, - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku jauh-jauh datang dari Jakarta ke Solo untuk memberikan semangat kepada para kader PAN untuk memenangkan Pilkada 2020.

Diketahui, PAN memberikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa ( Gibran-Teguh).

"Memang khusus hari ini dari Jakarta ke Solo mengkonsolidasikan teman-teman PAN agar di sisa waktu ini bekerja lebih keras lagi," kata Zulkifli Hasan didampingi calon Wali Kota Solo Gibran seusai santap soto di Solo, Jawa Tengah, Jumat (27/11/2020).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Bantah Ada Perpecahan Menjelang Pilkada

Zulkifli mengatakan pernah menargetkan kemenangan untuk paslon Gibran-Teguh di Pilkada Solo sebesar 75 persen.

Target kemenangan itu dia sampaikan sendiri kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika berkunjung ke kediamannya Widya Candra.

"Tapi sekarang setelah sampai sini saya kira akan jauh di atas itu. Saya pesan kepada teman-teman PAN untuk bekerja keras lagi di sisa waktu yang terakhir ini agar mendapatkan hasil terbaik untuk Mas Gibran," terang dia.

Zulkilfi meyakini Gibran akan mampu memimpin Solo lima tahun ke depan.

"Solo ini kan menjadi model Indonesia. Buktinya dari Solo sudah ada Presiden. Mas Gibran saya yakin akan menjadi pimimpin yang mencintai dan dicintai oleh masyarakatnya karena mencintai seluruhnya," ucap mantan Ketua MPR periode 2014–2019.

Zulkifli Hasan: Tak Cukup Hanya Mengkritik, PAN Perlu Bantu Masyarakat dan Pemerintah

Calon Wali Kota Solo, Gibran mengatakan, bertambah semangat dengan kedatangan Ketum PAN Zulkifli Hasan ke Solo.

Dia juga menilai PAN telah bekerja keras untuk memenangkan paslon Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020.

"Saya sampaikan ke Pak Zul ini saya terima kasih sekali teman-teman PAN Solo sudah bekerja keras. Nanti PR-nya tinggal mendatangkan warga ke TPS," ucap Gibran.