Viral Video Diduga Oknum Polisi Curi Dompet Pedagang Pasar hingga Hampir Dihajar Warga

Viral Video Diduga Oknum Polisi Curi Dompet Pedagang Pasar hingga Hampir Dihajar Warga

Terbaiknews - NIAS SELATAN– Sebuah video menjadi viral di sejumlah media sosialdimana seorang oknum...

NIAS SELATAN, – Sebuah video menjadi viral di sejumlah media sosial, dimana seorang oknum diduga polisi yang diduga mencuri dompet seorang pedagang di Pusat Pasar Jepang, Kota Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Video yang diunggah di akun YouTube atas nama Channel Umum tersebut telah ditonton sebanyak 13.042 kali sejak ditanyangkan pada tanggal 3 Februari 2021.

Video itu ditulis dengan judul "viral anggota kepolisian Nias Selatan mencuri dompet milik salah satu pedagang pasar."

Dalam video tersebut terduga oknum polisi bahkan hampir saja dihajar oleh sejumlah orang yang ada di sekitar lokasi kejadian dan beruntung sejumlah ibu-ibu berusaha menahan emosi warga setempat.

Terdengar suara keras emosional ibu pedagang tersebut, mengatakan ini pencurinya dan terduga oknum polisi tersebut masih belum diketahui bernama dan berpangkat apa, serta dari satuan mana.

Polisi Ungkap Ada Ibu Pemberani yang Halangi 3 Pria Keroyok Petugas ATM di Garut

Terlihat terduga oknum polisi meraih tangan ibu pedagang untuk meminta maaf dan menyerahkan dompet berwarna hijau muda ketangan si ibu pedagang.

Namun sejumlah ibu-ibu pedagang lainnya menghampiri mereka dan berusaha melerai agar tidak ada penganiayaan.

Si ibu pedagang yang merasa kecurian dompet, terus berteriak dan membesarkan suaranya, sembari terus menanyakan tindakan oknum diduga polisi tersebut, namun sejumlah warga berusaha kembali melerai mereka berdua.

Mesum dengan Oknum Polisi di Ruang Isolasi RSUD Dompu, Perempuan Ini Terinfeksi Covid-19

Hingga video ini semakin beredar, Kompas.com berusaha menghubungi Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat baik melalui pesan singkat maupun melalui WhatsApp, namun belum ada jawaban.

Juga, Kompas.com juga berusaha mendapatkan informasi dari Humas Polres Nias Selatan melalui sejumlah admin akun WhatsApp group juga belum mendapatkan informasi kepastian beredarnya video viral, anggota kepolisian Nias Selatan mencuri dompet milik salah satu pedagang pasar. Tapi, belum ada jawaban.