Wisuda Ahli Madya Akbid Pemko Tebing Tinggi angkatan terakhir.

Wisuda Ahli Madya Akbid Pemko Tebing Tinggi angkatan terakhir.

Terbaiknews - Tebing Tinggi (ANTARA) - 22 wisudawati angkatan ke 20 tahun 2020 yang merupakan angkatan terakhir...

Tebing Tinggi (ANTARA) - 22 wisudawati angkatan ke 20 tahun 2020 yang merupakan angkatan terakhir Akbid Pemko Tebing Tinggi diwisuda Sabtu (25/7) di Gedung Balai Kartini, dihadiri Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan, Sekdako Muhammad Dimiyathi dan Kadiskes dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK.
Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutanya menyampaikan angkatan ke 20 merupakan angkatan pamungkas Akbid Pemko Tebing Tinggi meskipun dengan siswa yang terbatas.
Kepada para wisudawati, diingatkan Wali Kota usai jangan buru-buru membuka praktek, sebelum memenuhi segala persyaratan yang diwajibkan oleh pemerintah.
Wali Kota Tebing Tinggi, " COVID-19 bukan HOAX, itu nyata "
Disampaikan Wali Kota, kelanjutan dari Akbid Tebing Tinggi, pengelolaanya akan diserahkan Pemko Tebing Tinggi kepada UINSU ditingkatkan menjadi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat.
Dan saat ini semua prosedur pengalihannya dalam proses, dan Insya Allah dalam waktu dekat akan bisa selesai, dan dapat segera dibuka.
Kepada para wisudawati Wali Kota mengingatkan sebagai akademisi tentunya berfikir dan bertindak sebagai orang profesional, yang bekerja sesuai dengan keilmuannya.
Sebagai orang yang profesional, melakukan tindakan dengan keilmuan bukan tebak-tebakan, seorang profesional bukan paranormal.
Pesan Wali Kota dalam melaksanakan tugas dan kewajiban jangan melanggar ketentuan hukum yang berlaku, tidak menghalalkan segala cara, hanya semata demi uang, katanya.

Berita dengan kategori