Sambut Idul Adha Ikal Smansa siapkan 150 kupon daging kurban

Sambut Idul Adha Ikal Smansa siapkan 150 kupon daging kurban

Terbaiknews - Medan (ANTARA) - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Ikal Smansa) Medan yang diketuai Gubernur Sumut Edy...

Medan (ANTARA) - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Ikal Smansa) Medan yang diketuai Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyiapkan 150 kupon yang akan dibagikan kepada fakir miskin penerima daging kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dengan menerapkan protokol kesehatan.
"Walaupun pada masa pandemi COVID-19 ini Ikal Smansa akan menyiapkan sebanyak 150 lembar kupon, khusus untuk masyarakat," kata Sekretaris Umum IkalSmansa Medan Meike Tri Suci di Medan, Sabtu (25/7).
Ia mengatakan pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah pihaknya akan memotong dua ekor sapi dan tiga ekor kambing dengan melakukan penerapan protokol kesehatan yakni menyediakan mencuci tangan, memakai masker dan pelindung wajah.
Sejumlah kurban tersebut berasal dari sumbangan dana kurban para alumni.
Program "Ramadhan Berbagi" Ikal Smansa salurkan donasi kepada masyarakat dan satwa terdampak COVDI-19
Baca juga: Ikal Smansa Medan salurkan bantuan APD kepada tenaga medis

Ia mengatakan pemotongan hewan kurban itu akan digelar pada 2 Agustus 2020 di kawasan Perumnas Simalingkar III Gang Purba Kabupaten Deliserdang.
Ia mengharapkan melalui momentum peringatan Hari Raya Idul Adha untuk mempererat kebersamaan dan kepedulian antar sesama alumni dan masyarakat terdampak pada masa pandemi COVID-19.

Berita dengan kategori