Wali Kota Manado kunjungi Sindulang Satu sosialisasi edukasi pencegahan COVID-19

Wali Kota Manado kunjungi Sindulang Satu sosialisasi edukasi pencegahan COVID-19

Terbaiknews - Manado (ANTARA) - Terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatanwali...

Manado (ANTARA) - Terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, wali kota Manado, Vicky Lumentut, turun langsung ke kelurahan-kelurahan untuk mengkampanyekan pencegahan penularan COVID-19.
Selasa siang, orang nomor satu Manado itu mengunjungi Kelurahan Sindulang Satu, bertemu dengan lurah, jajarannya para tokoh masyarakat, agama, Tim Penggerak PKK, kepala lingkungan serta masyarakat, untuk mengedukasi dan menyosialisasikan protokol kesehatan.
Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, di Kota Manado dengan cara memakai masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jaga fisik, serta melaksanakan pola hidup sehat dan bersih juga olahraga secukupnya.
Bahkan wali kota akan membentuk Satgas COVID-19 di tingkat lingkungan dan akan dilombakan terkait konsep percepatan penanganan pandemi tersebut setiap lingkungan dimulai dari tingkat Kecamatan sampai ditingkat Kota.
"Mari sama-sama kita cegah penularan COVID-19, demi keamanan bersama, patuhi semua aturan yang ada," katanya.
Wali Kota Lumentut berharap kiranya seluruh warga Manado yang berada di Sindulang Satu mematuhi semua ketentuan yang ada, sehingga bisa menghindarkan diri dari ancaman virus berbahaya tersebut.
Sambil minta dukungan doa para tokoh agama, diapun meminta supaya dibantu dengan menyosialisasikan kepada umat dan masyarakat setempat.***