Kodim 1301 Sangihe serahkan bangkisan kepada warga peringati HUT TNI

Kodim 1301 Sangihe serahkan bangkisan kepada warga peringati HUT TNI

Terbaiknews - SulutSangihe (ANTARA) - Jajaran Kodim 1301/Sangihe Sulawesi Utaramenyerahkan bingkisan sebagai...

Sulut, Sangihe (ANTARA) - Jajaran Kodim 1301/Sangihe Sulawesi Utara, menyerahkan bingkisan sebagai wujud perhatian Kodim 1301/Sangihe kepada warakawuri dan masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI,
Serda Prasetya, Penerangan Kodim di Tahuna, Sabtu menjelaskan, penyerahan bingkisan dilaksanakan di Aula Makodimsi Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, kemarin (Jumat).
Menurut dia, Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh warakawuri dan masyarakat bertepatan dengan peringatan HUT TNI.
Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, menjelaskan, kegiatan yang dilakukan sebagai bukti bahwa Kodim Sangihe senantiasa hadir untuk masyarakat termasuk warakawuri.
"Kegiatan ini sebagai bukti bahwasanya Kodim 1301/Sangihe senantiasa hadir bersama para warakawuri dan masyarakat sebab kehadiran kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi masa pandemi COVID-19 yang melanda saat ini," kata Dandim.
Dandim mengatakan, bingkisan yang diberikan adalah wujud tali asih jajaran Kodim kepada para wakawuri dan masyarakat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri.
"Kami berharap semoga dengan adanya bantuan bingkisan ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban para warakawuri dan masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19," kata Dandim.
Dia juga mengajak warakawuri serta masyarakat secara umum untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVlD-19, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1301/Sangihe Lina Herliana, Pasiter Kodim Kapten Chb Celsius T Wangka, Ketua FKPPI Sangihe Wastika Kamurahan bersama anggota, Warakawuri serta masyarakat.

Berita dengan kategori