PLN Pekanbaru pastikan layanan masyarakat tak terganggu wabah COVID-19, begini penjelasannya

PLN Pekanbaru pastikan layanan masyarakat tak terganggu wabah COVID-19, begini penjelasannya

Terbaiknews - Pekanbaru (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PekanbaruProvinsi...

Pekanbaru (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru, Provinsi Riau,memastikan pasokan listrik dan pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga di tengah meningkatnya wabah virus corona jenas baru atau COVID-19.
“Dalam memberikan pelayanan terbaik kami tetap bertugas dalam menjaga pasokan energi listrik” kata Manager PLN UP3 Pekanbaru, Himawan di Pekanbaru, Rabu.
Sejalan dengan Status Siaga Darurat COVID-19 yang ditetapkan pada hari Senin (16/03) oleh Gubernur Riau agar menjauhi kerumunan, PLN UP3 Pekanbaru menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan layanan PLN secara Online.
Dengan begitu konsumen lebih mudah melakukan aktivitas tanpa perlu ke luar rumah.
“Banyak kanal yang dapat diakses oleh masyarakat tanpa datang langsung ke kantor PLN diantaranya Contact Center PLN 123, website www.pln.co.id, dan aplikasi PLN Mobile” ujar Himawan.
Tak hanya itu, transaksi pembayaran layanan tagihan juga dapat dilakukan secara online melalui Payment Point Online Bank seperti Internet banking, ATM dan Auto Debet.
Selain itu, PLN UP3 Pekanbaru memastikan bahwa tetap melayani masyarakat secara langsung di Kantor Unit Layanan Pelanggan maupun di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru.
Namun, pelayanan ini didukung oleh penyedian masker, hand sanitizer, dan sarung tangan bagi seluruh pegawai dan khususnya bagi pegawai yang berkerja di Frontliner seperti Resepsionis, Layanan Teknik dan Customer Services.
Pegawai dan tamu di PLN Pekanbaru diperiksa untuk antisipasi COVID-19, begini penjelasannya
Manager PLN ULP Tembilahan pindah tugas
PLN dan Pemko Dumai Sepakati Kerjasama Kelistrikan Dukung Investasi