Positif Covid-19, Kapolsek di Probolinggo Meninggal Dunia

Positif Covid-19, Kapolsek di Probolinggo Meninggal Dunia

Terbaiknews - PROBOLINGGO- Kapolsek MayanganPolres Probolinggo KotaKompol Bambang Ponco Utomomeninggal...


PROBOLINGGO, - Kapolsek Mayangan, Polres Probolinggo Kota, Kompol Bambang Ponco Utomo, meninggal dunia dan terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (1/2/2021).

Menurut Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari, almarhum Bambang terkonfirmasi Covid-19 dan sempat dirawat di RS Bhayangkara Kabupaten Lumajang selama tiga pekan.

Almarhum meninggal saat masih dirawat. Jauhari mengaku sedih dan merasa sangat kehilangan.

Kronologi Pembunuhan Sopir Taksi Grab, Berawal dari Temuan Mayat Luka-luka di Sawah

"Atas nama Kapolda Jatim khususnya Kepolisian Resor Probolinggo Kota, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada almarhum dan keluarganya atas segala pengabdian dan pengorbanannya,” kata Jauhari, usai melepas jenazah Bambang, di Mapolres Probolinggo Kota, sebelum dimakamkan.

Jenazah diberi penghormatan terakhir di lapangan apel Polres Probolinggo Kota.

Para anggota Polri dan perwakilan Forkopimda, yang berjumlah sekitar 20 orang melakukan shalat jenazah yang diimami langsung oleh kapolres dengan menerapkan protokol kesehatan.

Saat dishalati, jenazah berada di dalam mobil ambulans.

Motif Rampok yang Bunuh Sopir Grab: Butuh Uang karena Terlilit Utang

"Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, saya pribadi dan atas nama keluarga besar Polres Probolinggo Kota menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita yang sedalamnya” ujar Jauhari.

Saat pelepasan, istri dan keluarga Bambang hadir di Mapolres.

Setelah diberi penghormatan terakhir dan dishalatkan, keluarga besar Polres Probolinggo Kota melepas jenazah untuk dimakamkan di di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.