Polisi Ungkap Ada Ibu Pemberani yang Halangi 3 Pria Keroyok Petugas ATM di Garut

Polisi Ungkap Ada Ibu Pemberani yang Halangi 3 Pria Keroyok Petugas ATM di Garut

Terbaiknews - GARUT- Aparat kepolisian Polsek Garut Kotasaat ini tengah mencari seorang ibu yang menghalangi...

GARUT, - Aparat kepolisian Polsek Garut Kota, saat ini tengah mencari seorang ibu yang menghalangi tukang parkir menganiaya petugas ATM di Jalan Pasar Baru Kecamatan Garut Kota yang videonya viral di media sosial.

"Kita mau kasih penghargaan," kata Panit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amirudin Latif saat dihubungi Jumat (5/2/2021) pagi.

Amir demikian biasa disapa mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih belum menemukan emak-emak yang dipandangnya cukup berani melawan para pelaku penganiayaan tersebut.

"Masih belum ketemu, ada yang bilang dia turun dari angkot, pas lihat kejadian itu langsung menghalangi pelaku, ada yang bilang dia turun dari gojek," katanya.

Nakes di Garut Kejang lalu Pingsan Setelah Divaksin Covid-19, Dugaan Awal Akibat Kelelahan

Dinilai peduli dan berani

Amir memastikan, emak-emak tersebut bukan orang sekitar. Karena, para pedagang di lokasi tersebut tidak ada yang mengenalnya. Pihaknya pun masih terus melakukan pencarian sampai saat ini.

"Kalau tidak ketemu juga, ya mungkin bukan rejekinya," kata Amir.

Amir menuturkan, penghargaan sendiri diberikan kepada ibu tersebut karena dinilai peduli dan berani. Padahal, di lokasi kejadian saat itu, banyak juga laki-laki, namun tidak mau menghentikan aksi penganiayaan tersebut.

"Jadi motivasi buat masyarakat agar lebih peduli mau mencegah aksi-aksi kriminal, emak-emak aja berani," kata Amir.

Video Viral Petugas Perbaikan ATM Tak Berdaya Dikeroyok 3 Pria gara-gara Tak Bayar Parkir

Aksi pengeroyokan tukang parkir liar terekam CCTV

Sebelumnya, sebuah video rekaman CCTV berisi aksi penganiayaan petugas parkir liar terhadap petugas perawatan ATM yang baru saja memperbaimi ATM di minimarket viral di media sosial.

Korban dipukuli di jalan oleh tiga orang pelaku. Namun, seorang emak-emak menghalangi pelaku yang hendak menabrakan motornya saat korban telah terkapar di jalan setelah dipukuli.

Satu dari tiga pelaku, saat ini sudah diamankan oleh aparat kepolisian. Para pelaku adalah petugas parkir liar yang biasa menarik uang parkir di halaman minimarket di tempat kejadian.

Berita dengan kategori