Polisi: Kecelakaan Maut di Jalintim Timur Berawal dari Mobil Putih yang Mengebut

Polisi: Kecelakaan Maut di Jalintim Timur Berawal dari Mobil Putih yang Mengebut

Terbaiknews - INDRALAYA- Kecelakaan maut di jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Ogan IlirMinggu...

INDRALAYA, - Kecelakaan maut di jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Ogan Ilir, Minggu (27/9/2020) yang menyebabkan dua orang tewas masih dalam pengusutan Polres Ogan Ilir Sumsel.

Pantauan Kompas.com di lokasi sesaat setelah kejadian, polisi dibantu Dinas Perhubungan melakukan evakuasi empat kendaraan yang terlibat tabrakan maut di lokasi kejadian.

Pasalnya, pasca-kejadian, terjadi kemacetan parah di jalan tersebut.

Derek yang didatangkan petugas berupaya memindahkan minibus warna putih yang sebelumnya terpental masuk ke parit di sisi jalan.

Sementara dua bentor (becak motor) yang sebelumnya berada di tengah jalan sudah di pinggirkan agar tidak menggangu arus lalu lintas.

Kecelakaan Maut di Jalintim Palembang-Ogan Ilir, Ayah dan Anak Tewas di TKP

Satu sepeda motor yang dikendarai ayah dan anak yang menjadi korban tewas masih berada di dalam parit di sisi jalan.

Aiptu Asmanto personel Satlantas Polres Ogan Ilir yang memimpin evakuasi kendaraan tersebut mengatakan, tabrakan berawal dari kendaraan minibus warna putih.

Identitas pengemudi minibus putih

Minibus putih yang melaju dari arah Kayuagung menuju arah Palembang berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun malah menabrak sepeda motor hingga dua pengendaranya tewas.

Setelah menabrak sepeda motor, mobil putih itu selanjutnya menabrak dua bentor. Beruntung, pengendara bentor semuanya selamat.

"Memang ada kejadian (kecelakan) jam 17.00 sore, kendaraan dari arah Kayugung menuju arah Palembang menyalip dan menumbur kendaraan motor. Setelah itu beruntun menabrak bentor," kata Asmanto di lokasi kejadian, Minggu (27/9/2020).

"Akibat kejadian itu dua meninggal dunia, untuk identitas pengemudi mobil minibus masih diselidiki."

Cerita Sukri Korban Kecelakaan Maut di Jalintim, Lihat Mobil Putih Ngebut lalu Tabrak 3 Kendaraan

Dia menambahkan, polisi langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan karena lokasi kejadian merupakan jalur padat kendaraan.

Sedangkan kasus itu saat ini sedang diselidiki aparat polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir.