Pemilik Piaraan Diteror Usai Ungkap Kasus Jagal Kucing, Animal Defenders Indonesia Siap Terjunkan LPSK hingga Jaga 1x24 Jam

Pemilik Piaraan Diteror Usai Ungkap Kasus Jagal Kucing, Animal Defenders Indonesia Siap Terjunkan LPSK hingga Jaga 1x24 Jam

Terbaiknews - KOMPAS.com- Pasca-pengungkapan kasus jagal kucing di MedanSoniasang pemilik piaraan yang...

KOMPAS.com- Pasca-pengungkapan kasus jagal kucing di Medan, Sonia, sang pemilik piaraan yang menemukan kepala kucing mendapat teror.

Teror itu didapat setelah Sonia memberikan kesaksian di media sosialnya dan kepada wartawan tentang kasus jagal kucing di Medan.

Sonia ketika itu bercerita bagaimana mencari kucingnya yang hilang hingga menemukan piaraannya itu tinggal kepala.

Menindaklanjuti hal tersebut, Animal Defenders Indonesia ikut turun tangan melindungi Sonia.

Kasus Jagal Kucing di Medan, Pemilik Piaraan Mengaku Diteror

Siap terjunkan LPSK hingga beri penjagaan 1x24 jam

Pemilik Piaraan Diteror Usai Ungkap Kasus Jagal Kucing, Animal Defenders Indonesia Siap Terjunkan LPSK hingga Jaga 1x24 JamShutterstock Ilustrasi orang tak dikenal
Ketua Animal Defenders Indonesia Doni Herdaru mengemukakan, teror yang terjadi pada Sonia diduga dilakukan oleh orang yang berniat mencelakainya.

Orang-orang itu disinyalir adalah mereka yang tidak suka Sonia bersuara lantang terkait temuan piaraannya hingga bisa mengungkap kasus jagal kucing.

"Kami mengerti Mbak Sonia sangat terganggu, dalam kondisi kedukaan harus berhubungan dengan orang-orang yang akan mencelakakan dirinya," kata Doni.

Animal Defenders Indonesia, kata Doni, berkomitmen menjaga Sonia dari teror dengan bersedia memberi perlindungan 1x24 jam.

"Kita akan pasang badan demi dia, apapun yang terjadi. Jika harus LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban), kami akan turunkan," ujar Doni.

Saksi Kunci Kasus Jagal Kucing di Medan Disebut Telah Ditemukan