Sambut Idulfitri, Pasentra Salurkan 500 Paket Sembako

Sambut Idulfitri, Pasentra Salurkan 500 Paket Sembako

Terbaiknews - Medan (SIB)Menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 HPT Pasifik Energi Trans (Pasentra) menyalurkan...
Medan (SIB)
Menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 H, PT Pasifik Energi Trans (Pasentra) menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat di dua lokasi yakni Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan dan Kelurahan Sicanang, Belawan.

Di tengah situasi ekonomi yang tak menentu akibat Covid-19, perusahaan supplier bahan bakar minyak (BBM) idustri ini, tetap berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan karena kondisi ekonomi yang terganggu akibat pandemi Covid-19,"jelas Manajer Operasional PT Pasifik Energi Trans, Zoelkiefly M Mar kepada wartawan, Kamis (21/5).

Zoelkiefly berharap wabah Covid-19 di Indonesia segera berakhir, agar perekonomian masyarakat kembali membaik. Begitu juga dengan industri-industri di tanah air, agar dapat beroperasi seperti sediakala.

â&;&;Harapannya perusahaan kami selalu disupport PT Pertamina dalam penyaluran BBM industri, agar segala kebutuhan industri khususnya di Sumatera Utara dapat terpenuhi dengan baik,â&;&; ujarnya.

Kendala yang dihadapi selama wabah Covid-19 ini lanjutnya, adalah di bidang administrasi. Sebab, konsumen melakukan pekerjaan dari rumah sehingga proses administrasi sedikit terhambat.

â&;&;Tentu saja ada dampak dari kondisi Covid-19 ini, namun Pertamina banyak membantu dan mensupport agen-agennya agar dapat menjalankan usaha dengan baik. Saat ini PT Pertamina Persero tetap menyalurkan BBM khususnya untuk sektor industri melalui kami para agen. Namun selalu mengutamakan SOP dalam keadaan Covid-19. Jadi, penyaluran BBM tersebut tidak mengalami kendala,â&;&; ujarnya. (R8/rel/f)