Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Belawan

Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Belawan

Terbaiknews - Belawan (SIB)Seorang priaAsrizal (51) berdomisili di Pasar 4 TimurKelurahan Rengas Pulau,...
Belawan (SIB)
Seorang pria, Asrizal (51) berdomisili di Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Rabu sore (6/11) sekira pukul 18.30 WIB, tewas digilas truk fi kawasan Jalan KL Yos Sudarso atau diseputaran Simpang Pajak Baru, Belawan.

Keterangan yang dihimpun wartawan disekitar lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika korban, dengan mengendarai sepeda motor hendak keluar dari Kota Belawan mengarah ke Medan Labuhan.

Saat melintas di lokasi kejadian korban mencoba mendahului truk yang meluncur di depan, tiba-tiba sepedamotor yang dikendarai oleng, diduga akibat jalan rusak, sehingga korban terjatuh ke aspal, dan langsung digilas truk.
Loading...

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah, pada sejumlah bagian tubuhnya, kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi truk dikabarkan kabur.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/11) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, jenazah korban dibawa ke RS Pringadi Medan untuk dilakukan pemeriksaan. (M07/t)
Source :
Loading...