Kasat Lantas Polrestabes Medan Beri Kejutan Kue Tart untuk Wartawan

Kasat Lantas Polrestabes Medan Beri Kejutan Kue Tart untuk Wartawan

Terbaiknews - Medan (SIB)Dalam memeringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 yang jatuh setiap 9 Februari 2020Kasat...
Medan (SIB)
Dalam memeringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 yang jatuh setiap 9 Februari 2020, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akba memberi kejutan kepada wartawan Unit Polrestabes Medan dengan memberikan kue tart di Medan, Rabu (12/2).

Kasat Lantas yang didampingi Wakasat Kompol Efendi Sirait dan Kanit Regident AKP Joko Lelono mendatangi wartawan yang sedang duduk-duduk di satu warung, sambil membawa kue tart. Sontak kedatangan Kasat membuat para wartawan langsung terkejut.

Selanjutnya Kompol M Reza menyalakan lilin dan bersama wartawan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Setelah itu para wartawan meniup lilin, dilanjutkan dengan makan siang bersama serta ramah-tamah.

Di sela-sela perbincangan, Kasat Lantas berharap hubungan antara Polri khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan semakin baik dan terus terjalin dengan wartawan.

"Semoga makin sukses dan pemberitaannya semakin berimbang. Kita saling mendukung dan kerjasama," kata Reza.
Tugas-tugas kepolisian khususnya Sat Lantas sambungnya, tidak MUngkin berhasil tanpa dukungan media. "Sesuai program Kapolri Jendral Pol Idham Azis yaitu pemantaPAN manajemen media. Semoga kita selalu bersinergi dan simbiosis mutualisme demi mewujudkan keamanan dan kelancaran tugas," ujarnya.

Para wartawan diwakili Iwan Suherman menyampaikan terima-kasih kepada Kasat Lantas yang baru karena bersinergi dan bermitra dengan "Wartawan Merah Putih" yang bertugas di Mapolrestabes.

"Saat ini masih dalam suasana HPN ke 74. Semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih memererat hubungan pihak Polrestabes Medan khususnya Sat Lantas dengan wartawan," terangnya. (M16/d)

Source : https://hariansib.com/Medan-Sekitarnya/Kasat-Lantas-Polrestabes-Medan-Beri-Kejutan-Kue-Tart-untuk-Wartawan