Kapolres : Bandar Narkoba Harus Takut Tinggal di Sergai

Kapolres : Bandar Narkoba Harus Takut Tinggal di Sergai

Terbaiknews - Sergai (SIB)Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum menegaskansetiap bandar narkoba...
Sergai (SIB)
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum menegaskan, setiap bandar narkoba khususnya sabu-sabu harus takut mengedarkan ataupun tinggal di Kabupaten â&;&;Tanah Bertuah Negeri Beradatâ&;&;. Penegasan itu disampaikan Kapolres saat on air di studio Radio Sergai FM, Kamis (13/2) di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah.

Dikatakan, untuk menciptakan suasana tersebut, pihaknya mengimbau kepada kepala desa/lurah, kepala dusun/lingkungan, maupun masyarakat luas agar jangan takut melapor ke polisi jika melihat ada peredaran narkoba di wilayahnya.
"Sehingga, bandar sabu jadi risih dan takut tinggal di Sergai," sebut AKBP Robin.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk tidak terlibat dalam tindakan perjudian jenis togel ataupun sejenisnya. Menurutnya, perjudian hanya dapat merusak perekonomian di sebuah keluarga yang berujung pada meningkatnya kemiskinan.

"Selain itu, menjelang Pilkada 2020, saya mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terhasut berita hoaks. Jagalah suasana kondusif, meski berbeda pilihan. Kami mohon dukungan masyarakat agar kepolisian bisa menjalankan tugas dengan maksimal," imbuh Kapolres.

Mendampingi Kapolres di antaranya, Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi SH, Sekretaris Dinas Kominfo Sergai Kamaluddin Saragih, dan penyiar Radio Sergai FM Budi. (T09/f)