Bupati Deliserdang Sebut PPP Rumah Besar Umat Islam

Bupati Deliserdang Sebut PPP Rumah Besar Umat Islam

Terbaiknews - Lubukpakam (SIB)Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deliserdang...
Lubukpakam (SIB)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deliserdang memeringati Hari lahir (Harlah) ke-47, sekaligus pelantikan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) yang diketuai Hj Saadah Lubis MAP dan pelantikan Komando Pasukan Ustadz (Kopasus) Aswaja Deliserdang yang diketuai Drs H Ngatman Aziz, Rabu (5/2) di Cadika Komplek Pemkab, Lubukpakam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Deliserdang diwakili Wabup HMA Yusuf Siregar, Wakil Ketua DPRD T Ahkmad Tala"a dan Nusantara Tarigan Silangit, anggota DPRD Bayu Sumantri Agung, Wastiana Harahap, Rakhmadsyah, Ronaldta Tarigan, M Danin, Antonius Ginting, Gunung beserta Forkompinda.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, PPP telah banyak memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia. Selain itu PPP sebagai partai umat Islam menjadi wadah bagi seluruh aliran organisasi umat Islam. "Oleh karena itu wajarlah apabila PPP dijuluki sebagai rumah besar umat Islam," sebutnya.

Menurutnya, peringatan itu harus dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus kesempatan untuk merefleksi ulang perjuangan PPP selama ini. â&;&;Kita harap usia ke-47 ini akan semakin matang dalam memberikan suri tauladan, motivasi dan pelopor untuk merespon setiap perubahan yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat," imbuh Yusuf.

Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar P Lubis meminta kepada seluruh kader untuk mengingat sejarah partai yang didirikan berbagai ulama itu. Selain itu ia juga meminta kader jangan menghindari partai karena PPP didirikan ulama.

Ketua Fraksi PPP DPRD Deliserdang, Misnan Aljawi dalam laporannya menyebut sebelum acara itu telah dilakukan pembagian 300 paket kurma dan air zamzam di Simpang Timbangan Lubukpakam.

"Ini merupakan kepedulian PPP kepada umat Islam karena merupakan partai yang tetap istiqomah mempertahankan azaznya yakni Islam," katanya singkat. (T05/c)