Princess Angel Ulfrida Merung Ingin Pemimpin yang Berintegritas dan Jujur

Princess Angel Ulfrida Merung Ingin Pemimpin yang Berintegritas dan Jujur

Terbaiknews - TRIBUNMANADO.CO.ID - "Pemimpin yang diinginkanmereka yang berintegritasjujur dan bekerja untuk...

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Pemimpin yang diinginkan, mereka yang berintegritas, jujur dan bekerja untuk rakyat," kata wanita bernama lengkap PrincessAngelUlfridaMerung.

Wanita yang hobi berenang ini juga katakan, di mana dalam artian integritas, beliau memiliki pendirian yang kuat dan tegas.

Mampu membawapengaruhkepadamasyarakatnya, mampu menjadi teladan bagi masyarakatnya juga bisa dekat dengan rakyatnya.

Integritas seperti inilah yang di inginkan, di mana beliau mampu mengambil keputusandenganbaikdanbijak.

"Kemudian pemimpin yang jujur.

Karena jaman sekarang banyak sekali pemimpin yang hanya mementingkan diri sendiri, dan terjadi permasalahan dari sifat seperti itu. Misalnya korupsi dan lain sebagainya," tambah perempuan kelahiran Tomohon, 20 November 2001.

Noni Unsrat 2019 ini juga bilang apabila kedua hal ini sudah ada dalam jiwa pemimpin, maka yang terakhir ialah beliau harus bekerja melayani rakyatnya bukan hanya dirinya sendiri, keluarganya atau egonya sendiri.

"Beliau bisa memikirkan bahwa saya berada di sini sebagai seorang pemimpin, saya harus memberikan diri saya dan mengabdikan diri saya untuk masyarakat," ungkap perempuan semester empat jurusan matematika di Unsrat ini juga

Ia juga bilang sebagai seorang milenial, tertarik dengan situasi politik saat ini. Di mana sebagai generasi milenial kita tidak bisa apatis dalam menyikapi politik.

Karena bagaimana pun tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini nantinya akan jatuh ke tangan kita sebagai generasi penerus harapan bangsa.