Tanah Longsor di Amahusu, 4 Rumah Warga Rusak Berat

Tanah Longsor di Amahusu, 4 Rumah Warga Rusak Berat

Terbaiknews - ADVERTISEMENTAmbonTribun-Maluku.com : Beberapa rumah warga Amahusu rusak dihantam tanah longsor,...
ADVERTISEMENT

Ambon, Tribun-Maluku.com : Beberapa rumah warga Amahusu rusak dihantam tanah longsor, akibat Intensitas Curah Hujan yang cukup tinggi pada Sabtu kemarin.

Data yang dihimpun, Minggu (4/10/2020) siang, di lokasi RW.01 Dusun Wakan, Desa Amahusu, 4 rumah warga rusak dihantam tanah longsor.

Keempat rumah warga yang mengalami kerusakan yaitu milik Lency Silooy, bagian dapur dan kamar mandi dihantam tanah yang longsor warga Rt 001/02.

Selain Lenny Silooy, nasib sial juga dialami Diana Ferdinandus, Marciah Rafel, dan rumah milik Jetty Far-far RT.002/RW.001 dan kejadian tanah longsor itu tidak memakan korban jiwa.

ADVERTISEMENT

Untuk membersihkan longsor di rumah keempat keluarga tersebut, masyarakat bergotong royong namun kewalahan dan yang dibutuhkan adalah alat berat.

Lency Silooy berharap Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kota Ambon, untuk dapat melihat apa yang menimpa dan segera memberikan bantuan kepada mereka.

Selain di Desa Amahusu Longsor juga terjadi di beberapa titik diantaranya di batu gajah , Karang panjang dan beberapa titik lainnya walaupun tidak ada korban jiwa.

Berita dengan kategori