Sosialisasi 4 Pilar, Barends Bahas Pencegahan Covid 19

Sosialisasi 4 Pilar, Barends Bahas Pencegahan Covid 19

Terbaiknews - ADVERTISEMENTDobo,Tribun-Maluku.com : Anggota DPR RI dari partai PDIP asal dapil MalukuMercy...
ADVERTISEMENT

Dobo,Tribun-Maluku.com : Anggota DPR RI dari partai PDIP asal dapil Maluku, Mercy Barends, menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan bersama MPR RI.

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh Mercy Barends yang digelar di Dobo (22/9/2020) itu mengangkat Thema. Penanggulangan covid 19 di kabupaten Aru sebagai perwujudan kemanusiaan dan keadilan sosial.

Selain anggota DPR RI Mercy Barends, nara sumber lainnya yang turut memberikan materi pada acara tersebut yakni, ketua Palang Merah Indonesia kabupaten Aru Ananias Djonler. Dan kepala dinas kesehatan kabupaten Aru, Nita Uniplaitta.

Mercy Barends dalam acara sosialisasi tersebut menyajikan materi dengan judul. Pentingnya 4 pilar kebangsaan dan kondisi negara saat ini terutama kondisi keuangan negara menghadapi pandemi covid 19.

ADVERTISEMENT

Sedangkan ketua PMI Aru, Ananias Djonler menyampaikan materi dengan judul, penanggulangan covid 19 dari prespektif keadilan sosial di kabupaten Aru. Dan kepala dinas kesehatan kabupaten Aru, Nita Uniplaitta menyajikan materi dengan judul update penanggulangan covid 19 di kabupaten Aru.

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan bersama anggota DPR RI Mercy Barends ini diikuti oleh puluhan peserta yang adalah utusan dari beberapa organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda dan utusan dari beberapa desa di kabupaten Aru.

Berita dengan kategori